Head Line Peristiwa

Heboh, Beredar Video Perempuan Pukuli Pria di Pesawat 

SOLO – Setelah ramai diperbincangkan kasus dugaan pelecehan seksual di sebuah rumah sakit dengan tersangka seorang perawat. Belum lama ini ramai video dugaan pelecehan seksual di sebuah pesawat. Beda dengan yang di rumah sakit, perempuan di pesawat yang jadi korban langsung memukul pria yang dianggapnya melakukan perbuatan mesum.

Video dugaan pelecehan seksual di pesawat ramai digunjingkan warganet setelah diunggah di akun Instagram @lambe_julid, Sabtu (27/1/2018). Dalam unggahan akun gosip tersebut disamarkan akun pengirim informasi. Dalam percakapan yang di-capture diungkapkan peristiwa itu terjadi di sebuah pesawat yang mendarat di Palembang, Sumatera Selatan.

Pengirim informasi menyatakan ada seorang perempuan yang sedikit tertidur saat pesawat akan mendarat. Perempuan tersebut merasa seorang pria yang duduk di dekatnya dengan sengaja menyenggol bagian payudara.

“Mbak ini merasa dilecehkan oleh lelaki itu. Katanya laki-laki itu tangannya menyenggol bagian lain,.,,, nah lo. Salut banget buat mbaknya. Jadi cewek harus berasi jangan sampai mau dilecehkan,” tulis pengunggah yang akunnya disamarkan.

Video yang berdurasi sembilan detik itu tampak perempuan berbaju biru tua memukul pria di depannya beberapa kali. Tak terdengar jelas apa yang diteriakan si perempuan, tampak juga dalam video pramugari mendekat untuk meredam amarah perempuan tersebut. Dari warna baju pramugari, diduga peristiwa tersebut terjadi di pesawat Garuda Indonesia.
Sumber: solopos.com

Tags