Batam Head Line

Bisnis Kuliner Masih Menjanjikan

Batam – gebraknusantara.co.id – Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengapresiasi hadirnya kedai kita (Kekita). Isdianto melihat ini sebagai peluang usaha menjanjikan ditengah kondisi perekonomian Batam yang baru kembali menggeliat.

“Kehadiran Kekita tentu memberikan keuntungan, terutama penerimaan pajak kepada Pemerintah Kota Batam,” kata Isdianto saat meresmikan Kekita di Komplek Ruko Uniba Batam center, Rabu (25/4).

Wagub Kepri H. Isdianto saat meresmikan Kekita di Komplek Ruko Uniba Batam Center

Isdianto juga berharap keberadaan Kekita bisa menarik perhatian masyarakat Batam yang gemar berbelanja kuliner. Asalkan harga yang ditawarkan bersaing, kata Isdianto, pasti Kekita bisa ramai seperti kedai kebanyakan.

Muhammad Jemmy Rumengan menjelaskan kalau usaha yang dikelola putra keduanya Tomi Rumengan memang sengaja mengadopsi nama Melayu. Makanya pihaknya tidak membuat nama cafe melainkan kedai.

“Karena kami sadar dan menghargai kalau ini bumi Melayu. Maka kita pake nama kedai bukan cafe, ” jelas Jemmy Rumengan.

Sementara Tomi Rumengan memastikan kalau keberadaan kedai yang dikelolanya akan bisa bersaing. Terlebih kedainya menawarkan pilihan menu makan siang dan malam lengkap. Selain itu harganya dijamin murah.

“Salah satunya menu ikan bakar yang sudah pasti memikat pecinta kuliner,” jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Guru Besar Uniba Soerya Respationo, Kabinda Kepri Brigjend Hariono, Panglima Gagak Hitam dan tamu undangan lainnya. (Hin/Rch – Humas Kepri)