Politik

Akhirnya, SK Pemberhentian Rahma Diteken Gubernur

Tanjungpinang, Gebraknusantara.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Walikota Tanjungpinang 2018 nomor urut 1 Syahrul-Rahma (Sabar),  menyerahkan Surat Keputusan pemberhentian Rahma sebagai anggota DPRD Tanjungpinang ke kantor KPU Tanjungpinang, Jumat (25/5) siang.

SK ini berdasar keputusan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, nomor 768 Tahun 2018 tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD Kota Tanjungpinang massa jabatan 2014-2019.

SK ini merupakan kabar gembira yang ditunggu tunggu masyarakat Kota Tanjungpinang dan juga para simpatisan dan pendukung pasangan calon nomor urut 1 Syahrul-Rahma.

Karena sebelumnya Rahma yang merupakan Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Syahrul, belum mengantongi SK pemberhentian dari anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, akhirnya sudah terjawab yang selama ini yang kita perjuangkan melalui proses dan prosedur, Jumat (25/5/2018) pada pukul 11.00 siang tadi SK Pemberhentian pemberhentian Rahma dari anggota DPRD Kota Tanjungpinang sudah kita terima. Dan hari ini Jumat (25/5/2018) pukul 14.00 wib, SK Pemberhentian Rahma tersebut langsung kita serahkan ke KPU Tanjungpinang,” kata ketua TIM Pemenangan Paslon Pilkada Tanjungpinang nomor urut 1 Syahrul Rahma (SABAR), Ade Angga.

SK pemberhentian Rahma langsung diterima Divisi Teknis KPU Tanjungpinang, Muhammad Djuhari di kantor KPU, yang didampingi Zul, yang disaksikan pendukung SABAR dan puluhan media yang meliput penyerahan SK pemberhentian Rahma tersebut.

SK Pemberhentian ini, sesuai batas waktu yang ditentukan dan Paslon SABAR. Dan SK ini merupakan jawaban dari pertanyaan masyarakat selama ini yang dikatakan nanti paslon melawan kotak kosong.

“Jadi masyarakat Tanjungpinang tidak usah khawatir lagi karena selama ini diluar dikatakan Paslon melawan kotak kosong. Kami dari tim SABAR hari ini telah menyertakan SK pemberhentian Rahma dari anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Bahkan keluarnya SK ini berkat doa masyarakat Tanjungpinang, para pengusung, pendukung simpatisan relawan SABAR. Untuk itu kami atas nama TIM SABAR Paslon urut 1 Pilkada Tanjungpinang mengucapkan terima kasih,” kata Ade politisi partai Golkar ini. (***)

Add Comment

Click here to post a comment