Pendidikan

Malam Anugerah Kemahasiswaan II Kemenristekdikti 2018

POLTEK INDONUSA SURAKARTA MERAIH PENGHARGAAN TERBAIK 1 NON LOMBA DARI KEMENRISTEKDIKTI

 

Jumat 14 Desember 2018, Politeknik Indonusa Surakarta berhasil meraih Pretasi Terbaik 1 Pendidikan Tinggi Vokasi dalam acara Malam Anugrah Kemahasiswaan II tahun 2018 untuk Pendidikan Tinggi Vokasi kategori non lomba yang diselenggarakan oleh Kemetrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Politeknik Indonusa Surakarta berhasil menyisihkan Politeknik Negeri Bali ( di posisi terbaik 3 ) dan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya ( diposisi terbaik 2 ).
Penghargaan ini diberikan kepada perguruan tinggi dengan penilaian terbaik dalam indikator pengabdian,exchange, wirausaha dan rekoknisi dalam penilaian singkat mawa atau pemeringkatan kemahasiswaan pada tahun 2018. Dalam malam anugrah ini, Politeknik Indonusa Surakarta diwakili oleh Bp Edy Susanto selaku wakil direktur III bidang kemahasiswaan. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Bagian Umum Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan Bp. Syahril Caniago.
Penghargaan dari Ristekdikti dibidang kemahasiswaan ini digelar dalam rangka pelaksanaan evaluasi program kerja bidang kemahasiswaan di perguruan tinggi pada tahun 2018 dan perencanaan program kerja untuk 2019. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kemenristekdikti untuk kemahasiswaan perguruan tinggi. Kegiatan ini diawali dengan lokakarya yang mengusung tema “Kegiatan Kemahasiswaan di Era Revolusi Industri 4.0 ” dalam lokakarya ini diharapkan mampu menciptakan standart standart kemahasiswaan yang sesuai dengan era saat ini.
Bertepat di Hotel Atlet Century Jakarta, malam penganugrahan kemahasiswaan II tahun 2018 berlangsung sangat meriah. Dihadiri oleh wakil bidang kemahasiswaan perguruan tinggi se Indonesia.

Humas dan Publikasi

Add Comment

Click here to post a comment