Lingga

Wakil Bupati Lingga Safari Ramadhan Di Desa Pulau Duyung

Lingga (Media Center) – Menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, dan tetap ingin menjaga ukhuwah islamiah, Wakil Bupati Lingga beserta rombongan lakukan kunjungan safari Ramadhan di Pulau Duyung Kecamatan Katang Bidare. Jumat (17/5).

Kedatangan rombongan Wakil Bupati Lingga ini dihadiri perwakilan Staff Kecamatan Katang Bidare,Kepala Baznas Lingga, Kades Pulau Duyung, Kabag Kesra, Imam Masjid Al Hikmah, Ketua GOW Kabupaten Lingga, P2TP2A, Anak Yatim serta seluruh masyarakat Desa Pulau Duyung.

Dalam safari Ramadhan ini, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Kesra Lingga juga turut mengundang penceramah yang merupakan Pembimbing Majlis Ta’lim dan Zikir dari Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia yakni Ustadz Harianto S.Ag.

Pada kesempatan tersebut, Kades Pulau Duyung Zalman menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh rombongan atas kehadirannya di Desa Pulau Duyung.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di masjid Al Hikmah Desa Pulau Duyung dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan agenda Safari Ramadhan” ujarnya.

Zalman berharap, agar dengan pertemuan ini kita semua mendapat ridho dari Allah terlebih dalam bulan yang penuh berkah ini.

Dalam agenda safari ramadhan di Masjid Al Hikmah Desa Pulau Duyung tersebut, Pemerintah Kabupaten Lingga menyerahkan bantuan berupa amplop untuk anak-anak yatim dan sumbangan sembako dari Baznas Lingga untuk kaum Duafa.

Sementara itu, ditempat yang sama pesan-pesan islami dari penceramah Ustadz Harianto dalam tausiyahnya selalu memberikan nasehat bagi masyarakat yang hadir.

“Kita berharap semoga kegiatan keagamaan seperti wirid dan zikir bisa dilaksanakan seluruh Kabupaten Lingga, insyaallah semoga dengan kita melakukan kegiatan keagamaan yang rutin, kita akan mendapat rahmat dari Allah SWT” harapnya.

Beliau menyampaikan bahwa setiap bulan ramadhan kita selalu diberikan kesempatan oleh Allah untuk mendapatkan Maghfirah-Nya.

“Allah selalu memberikan kesempatan kepada kita semua untuk meningkatkan amal kebaikan dan mencari ampunan-Nya. Maka itu bulan ramadhan ini adalah bulan ampunan” ujarnya beliau sembari menutup tausiyah singkatnya. (SMI)

Sumber: Humas