Lingga

Pererat Silaturahmi, Wakil Gubernur Kepri Kunjungi Lingga Utara

Lingga (Media Center) – Setelah sebelumnya dijadwalkan mengunjungi Dusun Pengambil di Kecamatan Singkep Barat pada 17 Mei lalu, kali ini kelurahan Pancur yang mendapat giliran persinggahan Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto S.Sos MM berserta istri Hj.Rosmery. (18/05/2019)

Pada kunjungannya kali ini di Dusun Senanggai Lingga Utara, beliau beserta rombongan didampingi oleh Asisten 3 Pemkab Lingga, Kasatpol PP Kabupaten Lingga,  serta Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga. Selain itu, tampak pula hadir Sekretaris Camat Lingga Utara beserta dengan Lurah Pancur.

Selain dimaksudkan untuk bersilaturahmi, kedatangan beliau juga disejalankan dengan pemberian bantuan kepada Masjid setempat, juga penyampaian santunan kepada anak yatim dan juga para orang tua dan janda. Dengan harapan agar bisa sedikit meringankan kebutuhan mereka selama bulan Ramadhan ini.

Pada kesempatan itu juga, beliau menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk upaya pemerintah Provinsi Kepri dalam menampung aspirasi dari masyarakat.

“Ini merupakan bukti dari kecintaan pemerintah kepada masyarakat,” kata beliau.

Kedatangan beliau ini juga merupakan suatu isyarat bahwa pemprov Kepri akan terus berkomitmen untuk berjuang menyejahterakan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah kepulauan.

Setelah berbuka dan menyampaikan bantuan di masjid Al-Hikmah dusun Senanggai, kemudian rombongan beranjak untuk menunaikan sholat tarawih berjamaah di masjid terapung Al-Falah.

Di Masjid Alfalah ini, masyarakat menyampaikan ucapan berterima kasih kepada mendiang Gubernur Kepri Muhammad Sani, yang masa hidupnya telah menyalurkan sejumlah besar bantuan untuk pembangunan masjid itu. Berkat bantuan tersebut, maka masjid Alfalah bisa lebih baik hingga saat ini.

Turut dalam rombongan tersebut Staf Khusus Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Saidul Khudri, Herizal Hood, serta Ketua Baznas Provinsi Kepulauan Riau K.H Bustamin Husien.(MC)

Sumber: Humas