Lingga

Asisten I Safari Ramadhan Di Desa Busung Panjang

Lingga (Media Center) – Rentetan agenda safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lingga masih tetap berlangsung di setiap pulau-pulau di Kabupaten Lingga. (20/5)

Di Kecamatan Kepulauan Posek Desa Busung Panjang, Asisten I Bupati Lingga hadir mewakili jadwal Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga di Masjid At Taqwa Desa Busung Panjang.

Tampak hadir dalam agenda safari ramadhan di Masjid At Taqwa desa busung panjang tersebut yakni, Asisten I Bupati Lingga, Kabag Kesra beserta staff, Camat Kepulauan Posek, Kepala Desa Busung Panjang, Anak Yatim serta kaum duafa desa busung panjang dan juga dihadiri masyarakat desa busung panjang.

Dalam acara safari ini, seperti biasanya pemerintah Kabupaten Lingga melalui Kesra Lingga memberikan bantuan berupa uang untuk anak-anak yatim dan sembako untuk kaum duafa dari Baznas Lingga.

Asisten I Bupati Lingga H. Rusli dalam sambutannya mengajak masyarakat dan kepala desa untuk bersama-sama membangun desa untuk menjadi lebih baik lagi.

“Masyarakat jangan biarkan kepala desa bekerja sendiri, bantu beliau dengan menyampaikan aspirasi ke BPD, dan ini juga untuk kita semua, terlebih yang mempermudah ekonomi masyarakat” paparnya.

Setelah sambutan Asisten I dilanjutkan dengan tausiyah singkat Ustadz Asman Jaya yang mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar senantiasa meningkatkan keimanan kepada Allah dan Rasul-Nya.

Diketahui, setelah selesai tausiyah singkat dari ustadz Asman Jaya tersebut, rombongan Asisten I Lingga melaksanakan buka bersama dengan masyarakat busung panjang di Masjid At Taqwa. (SMI)

Sumber: Humas

Add Comment

Click here to post a comment