Kepri

Jadikan Semangat Idulfitri Sebagai Motivasi Peningkatan Kinerja

Gubernur H Nurdin Basirun memimpin apel pagi perdana masuk kerja selepas cuti bersama Idulfitri 1440 H bertempat di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (10/6).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Dalam amanatnya, Nurdin mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk menjadikan Idulfitri sebagai semangat baru untuk kembali bekerja dengan motivasi yang lebih baik dan lebih tinggi lagi.

“Jadikan perayaan hari kemenangan sebagai motivasi baru untuk semakin semangat meningkatkan kinerja sebagai aparatur dalam melayani masyarakat,” ajak Nurdin.

Untuk itu, dikatakan Nurdin bahwa setelah hampir 10 hari cuti bersama dirasa sudah cukup bagi ASN, jangan lagi ada menggelar openhouse pada saat jam kerja.

“Jangan sampai hal itu dipandang buruk bagi masyarakat, tapi saya yakin ASN disini patuh terhadap aturan dan himbauan yang ada,” lanjutnya.

Dilanjutkan Nurdin, setelah sebulan penuh berpuasa di bulan ramadan tentu semangat kedisiplinan yang telah dipupuk diharapkan menjadi kebiasaan pada sebelas bulan selanjutnya.

“Kita lihat bahwa apel pagi begitu tampak kebersamaan, jika ini terus bertahan maka akan menjadi kekuatan bagi kita untuk membangun Provinsi Kepri semakin baik lagi kedepan,” tambah Nurdin.

Terakhir, sebelum menutup amanatnya, Nurdin mewakili Pemerintah mengucapkan mohon maaf lahir batin jika selama ini terdapat kesalahan baik ucapan maupun perbuatan.

“Saya atas nama Pribadi, mewakili Wakil Gubernur, Sekda dan seluruh jajaran Kepala OPD mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran ASN,” tutup Nurdin.

Sehabis apel, acara dilanjutkan dengan halal bihalal Gubernur bersama Wakil Gubernur, Sekda beserta seluruh Kepala OPD kemudian dilanjutkan dengan Rapat Rutin OPD.

Sumber: Humaskepri.id

Add Comment

Click here to post a comment