Bintan Head Line

Kodim 0315/Bintan Gelar Komsos Bersama Aparatur Pemerintahan

Mayor Czi, Slamet Wahyudi, Kasdim 0315/Bintan, saat memberikan kata sambutan.

 

Bintan, gebraknusantaraa.co.id

Korem 033/WP dan Kodim 0315 – Bintan, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintahan (APEM) di wilayah binaannya (09/07/2019). Acara tersebut digelar di Aula Makodim Bintan.

Dalam kata sambutannya, Mayor Czi, Slamet Wahyudi, Kasdim 0315 / Bintan  mengatakan, “komunikasi sosial bersama aparat pemerintahan tentunya sangat penting dilakukan. Selaku TNI, aparat yang berada di wilayah Komsos, diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam mendukung pembangunan dan perkembangan kemajuan wilayah, “ucapnya.

Dilanjutkannya. Komsos Kodim Bintan kali ini mengusung tema, Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama. Guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya. Demi tercapainya tugas pokok TNI AD.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan. Selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara. Ucapnya.

Selain itu, Kasdim juga berharap ke depan, agar hubungan ini tetap terjalin. Serta terwujudnya komunikasi yang baik, untuk kemajuan pembangunan di Wilayah Teritorial Kodim 0315/Bintan. Yaitu, meliputi Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, dan Kabupaten Lingga.

Para undangan yang hadir pada acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir perwakilan instansi Pemerintahan Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, dan dari Kabupaten Lingga. Selain itu, aparat TNI Polri wilayah teritorial Kodim 0315/Bintan. (Penrem 033/WP).