Batam Head Line

Kolonel INF Jimmy Watuse, Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73

Unsur Muspida Provinsi Kepri, berfoto bersama.

 

Batam, gebraknusantara.co.id

Upacara memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 73, yang dilaksanakan di kota Batam, tampak diberjalan sukses. Dan dihadiri hamper seluruh unsur muspida. Selain itu, Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel INF Jimmy Watuse juga turut menghadiri puncak peringatan hari ulang tahun Bhayangkara tersebut.

Peringatan hari Bhayangkara ke-73, di wilayah Provinsi kepulauan Riau (Kepri), memang dipusatkan Mapolda Batam. Selain pasukan dari Polri, anggota TNi juga tampak turut dalam acara tersebut. Bukan hanya itu, komponen dari berbagai elemen masyarakat juga dilibatkan.

Pasukan TNI saat melakukan Defile pada upacara HUT Bhayangkara ke 73.

Usai upacara parade, dilanjutkan defile serta berbagai atraksi ketangkasan Beladiri dari Satuan Polri. Atraksi seperti ini, menunjukkan, bahwa semangat kebersamaan TNI Polri dan Masyarakat, memang kuat dan tak terkalahkan.

Kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara di Batam ini, terbilang sukses. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri Nurdin Basirun, Gubernur Kepri, Ketua DPRD  Provinsi Kepri, Danlantamal IV, Kasrem 033/WP dan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. (Penrem 033/WP).