Head Line Tanjungpinang

Lomba Karya Tulis Jurnalistik, IWO Tanjungpinang Sabet Juara 1

Walikota Tanjungpinag, menyerahkan hadiah pertama kepada Gibson Manurung.

 

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Dalam rangka memperungati hari Jadi Bhayangkara ke 73, Mapolres Tanjungpinang menggelar  acara di lapangan Terminal Sei Carang, kawasan Bintan Center Tanjungpinang. Acara tersebut bersamaan dengan penyerahan hadiah bagi juara yang mengikuti perlombaan Karya Tulis Jurnalistik dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 73.

Sebelum acara puncak dilaksanakan, tampak parade barisan dari berbagai kesatuan melaksanakan, dimulainya acara.

Dan setelah Walikota Tanjungpinang menyampaikan kata sambutan, tampak pertunjukan atraksi yang dilakoni oleh sejumlah Pendekar dari alah satu perguruan Pencak Silat di Tanjungpinang.

Setelah itu, pasukan Tameng dari Polres Tanjungpinang juga memperagakan aksi penggunaan Tamen yang  memukau. dan disambut aplaus dari undangan yang hadir.

Berfoto bersama, unsur pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang.

Sebelumnya, panitia penyelenggara telah mengundang para juru tulis yang ada di kota Gurindam ini, untuk memperlombakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik. Dan pada saat acara itu, panitia telah memutuskan untuk menetapkan pemenangnya.

Menggunakan pengeras suara, panitia pelaksana tampak mulai membacakan nama-nama peserta yang berhasil menyabet juara dalam Lomba Karya Tulis tersebut. Untuk juara pertama, dimenangkan oleh Gibson Manurung, wartawan dari media online Primetime.com. Sang juara ini, diketahui bergabung di wadah Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang.

Piagam Penghargaan Juara I Lomba Karya Tulis Jurnalistik tahun 2019.

Setelah menerima hadiah, Gibson coba ditemui untuk meminta komentarnya, terkait keberhasilannya menyabet predikat juara, “sebenarnya semua itu berkat doa dan dukungan kawan-kawan juga bang. Terus terang, saya pun tidak menyangka kalau saya bisa mendapat juara satu. Dan tidak lupa, saya juga mengucapkan terimksih buat rekan=-rekan yang telah mendukung saya, “sebut pria berkcamata ini di lokasi upacara. (Richard).