Head Line Karimun

Bupati Karimun Tinjau Proyek TMMD Pasir Panjang

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, M.Si sesaat baru tiba di lokasi proyek.

Karimun, gebraknusantara.co.id

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si. meninjau pelaksanaan pengerjaan pembuatan gorong-gorong dan pembangunan jalan baru di Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral Karimun, Selasa (16/07/2019).

Bupati bersama Dandim sedang berbincang-bincang dengan Satgas TMMD 105.

Kebersamaan Dandim dan Bupati sebelum meninjau beberapa titik pembangunan TMMD di Desa itu, menyapa warga yang telah berkumpul di sepanjang jalan desa.

Selanjutnya, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie bersama Bupati, beranjak meninjau pembangunan gorong-gorong serta pembangunan jalan baru, yang kini sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 0317/TBK.

Dalam bincang singkatnya, Bupati mengapresiasi kinerja Satgas TMMD 105 Kodim 0317/TBK, “saya yakin, bahwa program yang bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat ini, akan tercapai dengan baik, “kata Bupati.

Bupati Karimun, saat berada di lokasi proyek.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi semangat masyarakat yang ikut menyukseskan berlangsungnya program TMMD itu. Dan akhirnya, Bupati Karimun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut bahu-membahu dalam mensukseskan program ini. (Penrem033wp).