Head Line Tanjungpinang

Dinas Perkim Tanjungpinang, “LPJU Akan Ditambah di Lima Kawasan”

Salah satu kawasan yang bakal diberi lampu penerangan jalan umum, di sekitar Batu Tujuh Tanjungpinang.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Demi terwujudnya penerangan jalan umum secara optimal, Pemko Tanjungpinang, melalui Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan (Perkim), kota Tanjungpinang, kedepannya akan menambah sarana penerangan jalan umum di seantero kota Gurindam. Hal tersebut disampaikan Amrialis, Kepala Dinas Perkim kepada wartawan beberapa waktu lalu.

“Tahun ini Dinas Perkim akan menambah sarana Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di lima lokasi. Saat ini, pekerjaan tersebut dalam proses lelang. Sebab, masing-masing pekerjaan nilainya hanya diatas 200 juta rupiah, ”katanya.

Amrialis juga berharap, agar nantinya, pemenang tender yang telah ditetapkan, dapat bekerja secra Professional. Dan harus diingat juga, kalau proyek ini semata-mata untuk masyarakat, “katanya.

Program Dinas Perkim ini memaang pantas diacungi jempol. Apalagi saat ini memang cenderung banyak lampu penerangan jalan yang padam, lantaran Bohlamnya perlu diganti. Namun kedepannya, kota Segntang Lada ini akan terang benderang.

Sesuai penjelasan Amrialis, kelima titik lokasi yang akan diterangi, diantaranya, di kawasan Kampung Kelam Pagi, Jalan. Dapur Arang, Jalan. Punai dan Jalan. Balam Jalan. R.E. Marthadinata, Gang. Putri Balkis 3, Jalan. Sei Timun (Arah Makorem-red) dan Jalan. Damai serta kawasan Sei Ladi arah Pelabuhan. (Richard).