Head Line Karimun

Satgas TMMD Karimun, Tak Kenal Lelah Tuntaskan Jalan Baru

Karimun, gebraknusantara.co.id

Unsur TNI dan Masyarakat yang berpacu mengerjakan pembangunan jalan lintas di Desa Pasir Panjang Kabupaten Karimun, tampak bersemangat dan tak mengenal lelah. Kebersamaan itu semakin nyata terlihat, meskipun bekerja dibawah panasnya terik matahari, Kamis (31/07/2019).

Satgas TNI melaksanakan pekerjaan pembukaan dan pembangunan jalan baru di desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Dengan panjang 1.198 meter. Selain itu, juga dibangun satu unit jembatan penghubung. Serta tiga unit gorong-gorong.

Pada saat Pasiter Lettu Kav Tatang di lokasi kegiatan TMMD-105, menyampaikan, “Program TMMD ke-105 tahun 2019 ini, sudah mencapai 87 %. Dan saat ini, sebagian jalan baru sudah dapat dilalui oleh siswa/i yang hendak bersekolah. Jalan tersebut dikerjakan dengan alat berat berupa Eskavator dan Motor Tosa. Kedua alat itu melakukan penimbunan dengan tanah kuning kebadan jalan. Proses pekerjaan itu terus dilaksanakan oleh satgas dalam percepatan pengerjaan jalan tembus Desa, “ungkap Pasiter. (penrem033/WP).