Head Line Tanjungpinang

Even Champion Mini Soccer Wira Pratama Cup Berjalan Sukses

Papan Spanduk Mini Soccer Wira Pratama Cup I terpampang di tengah lapangan pertandingan.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Puncak acara even Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11, Tahun 2019, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP, usai sudah. Dari sekian banyak kesebelasan yang ikut berjuang, akhirnya pertandingan itu dimenangkan Tim Blue Eagel. Tim yang satu ini berhasil menundukkan Tim GBC asal kota Batam. Dengan skor 1-0.

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke saat memberikan kata sambutan pada acara Champion Mini Soccer Wira Pratama Cup I.

Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Kasrem 033/WP, saat menyampaikan kata sambutannya, “peserta Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 Tahun 2019, dalam bertanding tampak bersemangat, “ucap Jimmy.

Saya menilai, kata Jimmy melanjutkan. Para peserta selalu menjunjung tinggi sportifitas. Dan disini, akan melahirkan petarung yang baik, Kerja keras, disiplin. Selain itu, saya lihat banyak anak-anak ini yang berprestasi.

Sehingga, bisa menjadi pemimpin nantinya. Baik di TNI maupun di Kepolisian. Kedepannya kita harapkan ada even seperti ini. Dan kita nantinya akan mengevaluasi hal- hal yang dianggap masih kurang, ”ungkap Jimmy usai acara penyerahan hadiah di Lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP, (25/8/2019).

Masih menurut Jimmy. Kegiatan ini memang sudah berlangsung selama 2 hari. Dan  diikuti 16 tim dari Kabupaten da Kota se-Provinsi Kepri. Hari ini acara puncak sekaligus penyerahan hadiah medali dan dana pembinaan bagi yang juara.

Jimmy juga berpesan, bagi anak-anak yang menang dan kalah jangan merasa menjadi ganjalan. Dan bagi yang kalah, harus berlatih lagi. Agar bisa menjadi juara. Begitu juga buat yang menang, kiranya berlatih lebih giat. Agar tidak bisa terkalahkan. (Richard).

Add Comment

Click here to post a comment