Head Line Tanjungpinang

Tradisi Pindah dan Masuk Satuan Kasi Intel, Dipimpin Langsung Danrem 033/WP

Penyematan PIN tanda jabatan oleh Danrem 033/WP kepada Kolonel Inf Baginta Bangun, S. IP.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Danrem 033/WP, Brigjen Gabriel Lema, S. Sos, memimpin acara laporan Korps pindah dan masuk satuan, Kasi Intel Korem 033/Wira Pratama di GGS Makorem 033/WP,  Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang, kota Tanjungpinang. Acara serah terima pindah dan masuk itu, dari Kolonel INF Baginta Bangun. S.I.P. kepada Kolonel INF Firalta Paksana Tarigan, S.E.

Danrem 033/WP, menandatangani berita acara serahterima jabatan.

Pada pelaksanaan tradisi pindah dan masuk satuan tersebut, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus, dan penghargaan Kepada Kolonel INF Baginta Bangun. S.I.P. Dan “selamat” atas jabatan baru sebagai Asintel Kasdam I/BB, Dan ucapan selamat bertugas di Makorem 033/Wira Pratama S.E, kepada Kolonel INF Firalta Paksana Tarigan, S.E, beserta istri.

Dalam sambutnnya tertulisnya, Danrem juga menyampaikan, “dengan pengalaman tugas yang beragam dan berjenjang, Kolonel INF Firalta Paksana Tarigan pasti dapat mengkoordinir stafnya. Dalam rangka memberikan saran-saran dan informasi di bidang intelijen kepada Komandan Korem. Terutama terkait hal-hal strategis. Baik yang menyangkut masalah pembinaan kedalam, maupun berhubungan dengan wilayah tugas Korem 033/Wira Pratama, “sebut Danrem (31/08/2019).

Danrem juga berpesan kepada Kasi Intel untuk lakukan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban dengan baik dan semangat.

Dalam upacara sertijab, juga hadir Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Para Kasi Korem, Dandim sejajaran Korem serta Para Kabalakrem  dan perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 033/WP. (Penrem).

Add Comment

Click here to post a comment