Head Line Tanjungpinang

Korem 033/WP Gelar Baksos Dalam Rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Korem 033/Wira Pratama, bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kodim 0315/Bintan, serta Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan juga Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), serta PMI Provinsi Kepri, melaksanakan Bakti Sosial, dalam rangka  memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019. Acara tersebut di laksanakan di Balai Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, dalam kata sambutannya  menyampaikan, “kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat. Ada pun kegiatan yang digelar diantaranya, Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal. Kegiata itu ditujukan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, “sebutnya (17/09/2019).

Kasrem juga menambahkan, “kedepan kegiatan sosial meringankan beban masyarakat ini, perlu lebih kita tingkatkan. Dengan demikian diharapkan, agar hubungan yang terjalin antara TNI, Pemerintah Daerah dan Rakyat, bisa semakin erat bahu membahu dalam memajukan Provinsi Kepri.

Kedepan kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian TNI yang merakyat, penuh keramahan dan terus tetap dekat, serta selalu bersama rakyat, dapat membawa TNI semakin tetap jaya.

Kegiatan baksos dalam memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang tersebut, juga di hadiri para Kasi Korem 033/WP, Wakil Walikota Tanjungpinang, FKPD Prov Kepri, serta perwakilan Pimpinan TNI AL, AU dan Polri serta masyarakat Kota Tanjungpinang. (Penrem 033/WP).

Add Comment

Click here to post a comment