Head Line Tanjungpinang

Syahrul-Rahma Setahun Memimpin Kota Tanjungpinang

Pasangan Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd dan Hj. Rahma S.IP.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Menjelang genap setahun usia pasangan Syahrul, S.Pd dan Hj. Rahma, S.IP memimpin kota Tanjungpinang, secara estafet kemajuan kota Segantang Lada ini mulai kelihatan. Baik dari segi Pendidikan, pembangunan akhlak maupun Infrastruktur. Bukan hanya itu. Penambahan akses jalan raya pun kian bertambah. Membuat suasana nyaman ketika warga berlalu-lalang di kota Gurindam ini.

Meskipun baru seumur jagung, namun perkembangannya mulai terlihat. Dan hal itu memang diakui kedua pasangan ini. Untuk menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang setia mendukungnya, dalam waktu dekat kedua pimpinan ini akan menggelar acara syukuran satu tahun relawan pemenangan SABAR# Harapan Baru.

Keterangan yang diperoleh dari salah seorang Ketua Tim SABAR bernama Zumri Siagian menyebutkan, acara syukuran akan digelar di kawasan Dompak Tanjung Siambang, Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang. Namun Zumri belum menyebutkan tanggal acaranya.

Memang tak terasa, Pasangan SABAR yang memiliki tim sukses setia ini, telah memimpin kota Segantang Lada selama setahun. Dan masyarakat juga berharap, agar kedua pemimpin ini langgeng menakhodai kota Tanjungpinang sampai lima tahun ke depan. (richard).

Add Comment

Click here to post a comment