Head Line Tanjungpinang

Sejumlah Personil Balai Karantina Hewan Tanjungpinang Donor Darah di HUT RBB

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Mengikuti Gebyar hari Ulang Tahun Paguyuban Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang yang ke 12. Sekaligus menggelar acara Bhakti Sosial berupa Donor Darah, Cek Gigi dan periksa Gula Darah secara gratis, sejumlah pegawai Kantor Balai Karantina Pengendalian Mutu Dan Hasil Perikanan Kota Tanjungpinang tampak ikut ambil bagian.

Delapan orang personil Balai Karantina itu, mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan di Gedung Tanjungpinang City Centre (TCC) kota Tanjungpinang, Sabtu (12/10/2019).

Felix Tobing, yang menjabat sebagai kepala kantor Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu Dan Hasil Perikanan Tanjungpinang, bahwa pihaknya datang ke tempat acara itu, lantaran diundang oleh panitia penyelenggara, “kita dapat undangan dari panitia untuk ikut hadir mendonorkan darah dalam kegiatan ini. Kita ada delapan orang yang datang ke acara ini untuk mendonorkan darahnya,” sebut Felix kepada sejumlah media.

Disebutkannya. Kegiatan semacam ini sangat bermanfaat dan perlu dilaksanakan secara berkesinambungan. Sebab, kegiatan bhakti sosial donor darah seperti ini, sangat membantu orang-orang yang membutuhkan tambahan darah,

“Kita melihat kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, tidak hanya bagi warga paguyuban itu sendiri. Melainkan bagi warga yang sedang membutuhkan darah. Kita sangat mengapresiasi paguyuban RBB ini. Karena, mampu menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial ini,” jelasnya. (richard).