Head Line Tanjungpinang

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Berbagai Pertandingan Tingkat SLTA

Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Jimmy Watuseke, saat memberi keterangan Pers.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Dalam rangka menyambut hari Pahlawan tanggal 10 November 2019 mendatang, Markas Komando Resort Militer Wira Pratama 033 (Korem WP 033) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar berbagai jenis pertandingan olahraga. Jumat (08/11/2019), Brigjen Gabriel Lema S.sos, Danrem 033 WP, secara resmi membuka pertandingan Bola Voly tingkat SLTA sederajat se-Kepri.

Dalam kata sambutan yang bacakan Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan, “Olah raga bersama ini untuk memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019 dalam suasana yang gembira dan penuh keakraban satu dengan yang lain, “sebutnya.

Selaku orang nomor satu di Korem 033/WP, lanjut Kasrem. Menyambut gembira digelarnya olah raga ini. Yang diikuti pelajar SLTA/Sederajat serta olah raga bersama FKPD Provinsi Kepulauan Riau ini. Selain sebagai sarana silaturahmi, juga diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme, serta nilai-nilai kebangsaan dan semangat cinta tanah air Indonesia.

Masih menurut Kasrem. Disamping itu, digelarnya turnamen bola voly dalam memperingati hari pahlawan tahun 2019 ini, diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit atlet bola voly yang handal. Sekaligus memacu semangat motivasi untuk berprestasi bagi setiap atlet voli di daerah Kepulauan Riau.

Dengan demikian, kataa Kasrem melanjutkan. Tentu berharap setiap pertandingan ini juga dapat memberikan nilai positif dan daya dukung terhadap tersedianya atlet-atlet voly yang dapat diandalkan. Untuk mewakili daerah Kepulauan Riau dalam even-even berskala Nasional.

Akhirnya, Kasrem berpesan kepada seluruh pemain. Agar benar-benar memahami, menyelami dan sepenuhnya menghayati nilai-nilai olah raga. Sehingga turnamen bola voly ini menjadi sebuah tontonan yang menarik dan menghibur kita semua,” ungkap Danrem melalui Kasrem 033/WP.

Usai acara Upacara pembukaan pertandingan, Kasrem 033/WP Jimmy Watuseke, menyampaikan, “Kegiatan ini di-ikuti 38 tim Putra dan Putri. Dan akan dilaksanakan selama tiga hari. Yaitu, mulai hari Jumat tanggal 08November sampai tanggal 10 November 2019. Dilaksanakan di Lapangan Bola Voly Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun, KM 14 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. (Richard).