Batam Head Line

George Santos, Sabet Penghargaan The Best Fastest Growing Company, di Acara Batamnews Awards

George Santos, SE, Pimpinan PT. Solid Group Indonesia.

Batam, gebraknusantara.co.id

George Santos, S.E, pimpinan perusahaan PT. Solid Group Indonesia (SGI), berhasil mendapat penghargaan “The Best Fastest Growing Company” pada acara Malam Apresiasi Dan Anugerah Penghargaan Batamnews Award yang digelar di Grand Lotus Ballroom, Hotel Aston, Batam, Kamis, (28/11/2019) kemarin.

Ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Batamnews ini, sekaligus memberi apresiasi kepada Tokoh dan Koorporasi yang masuk nominasi dari berbagai kategori atas pencapaian dan prestasi yang diraih selama ini.

Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah tokoh yang dianggap telah berkontribusi terhadap pekembangan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Dan pernghargaan yang debrikan mencakup  bidang Pembangunan, Ekonomi, Sosial, Politik, Kebudayaan, Pariwisata dan bidang Olahraga

George Santos, pengusaha muda yang dinilai sebagai pengusaha yang sukses membawa perusahaannya bertumbuh dan berkembang secara cepat. Dan mampu memberi kontribusi positif bagi masyarakat di daerah Bintan khususnya, dan Kepulauan Riau pada umumnya. Serta dinilai berhasil meningkatkan roda perekonomian daerah.

Menjawab penghargaan yang diberikan, tidak lupa Santos mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, “terima kasih atas apresiasi dan award yang diberikan kepada kami. Kategori yang telah kami terima adalah, The Best Fastest Growing Company. Ini akan kami jadikan motivasi untuk memacu semangat berkarya lebih besar bagi masyarakat dan pembangunan ekonomi industri di Bintan dan Kepri,” ujar pengusaha sukses ini kepada sejumlah wartawan.

George Santos, SE, saat menerima Penghargaan The Best Fastest Growing Company.

Dalam acara Batamnews Award kali ini, ada beberapa kategori lainnya, yaitu : Lifetime Achivement, The Best Innovative Leader, The Best Influencer, The Best News Maker, The Best CEO, The Best Humanist, The Best Property, The Best Hotel, The Best Resort, The Best StartUp Activist.

Selain itu, ada juga kategori The Best Activist Humanitarian, The Best Athlete, The Best Young Entrepreneur, The Best Fastest Growing Company, The Best Developer, The Best Entrepreneur Culinary, The Inspiring Woman, Malay Youth Figure Inspire dan juga The Inspiring Figure.

Diketahui, bahwa para penerima award kali ini sudah melalui tahapan seleksi yang ketat dari berbagai kriteria, pertimbangan dan penilaian dewan juri.

Semarak acara Batamnews Award ini, tampak dihadiri Plt. Gubernur Kepri, H Isdianto, Wali Kota Batam M. Rudi, Para Tokoh Masyarakat Provinsi Kepri, Para Nominee dan juga tamu undangan kehormatan lainnya. (Richard).