Bintan Head Line

Serahterima Jabatan Kapolres Bintan Berjalan Lancar

Upacara serahterima jabatan Kapolres Bintan, Jumat (21/02/2020).

Bintan, gebraknusantara.co.id

Aula kantor Bupati Bintan yang selama ini sepi lantaran jarang digunakan, hari Jumat (21/02/2020), mendadak ramai. Pasalnya, gedung yang cukup luas itu digunakan untuk acara Serahterima Jabatan Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru.

Acara serahterima itu, dihadiri sejumlah personil kepolisian dari berbagai kantor Polsek se Kabupaten Bintan dan sejumlah pejabat Kabupaten Bintan serta pengusaha. Acara serahterima Jabatan dari Kapolres lama AKBP Boy Herlambang S.I.K M.S.I kepada Kapolres baru AKBP Bambang Sugiharto S.I.K M.M, tampak berlangsung hidmat.

Dalam kata sambutannya, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M, berharap kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bintan, agar dapat menerimanya menjadi Kapolres Bintan yang baru, “tokoh masyarakat, jajaran instansi di Pemkab Bintan, kiranya dapat menerima saya sebagai Kapolres baru. Pintu kami terbuka 24 jam. Kita bisa lebih sering berkomunikasi, ”Ujarnya.

Ditambahkan. Beserta jajarannya, akan melanjutkan Inovasi yang dilakukan oleh AKBP Boy Herlambang (Kapolres lama-red) ketika menjabat di Kabupaten Bintan. Dan ke depannya, akan terus dijalankan. Mungkin ada beberapa inovasi yang akan kita kerjakan, ”sebut Bambang.

Usai acara serahterima, Kapolres baru, Bambang Sugihartono berfoto bersama Sholikin, ketua DPD-SPRI Prov Kepri.

Masih menurut Kapolres baru. Untuk itu, diminta kepada seluruh jajaran kepolisian di Kabupaten Bintan, agar terus melakukan koordinasi, agar tercipta keamanan di wilayah ini, “tutupnya.

Sementara itu, AKBP Boy Herlambang yang jabatannya telah digantikan oleh AKBP Bambang Sugihartono, akan mengemban tugas baru di Kabupaten Lingga, dengan jabatan yang sama.

Dalam kata sambutannya, Boy Herlambang tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan, hingga masyarakat, atas kerja sama yang telah diberikan, “Saya menjabat Kapolres Bintan selama 2 tahun 3 bulan. Mulai hari ini, saya telah diberikan amanah untuk menjabat Kapolres baru di Kabupaten Lingga. Jika ada kesalahan dalam bergaul, saya mohon maaf, “ucapnya.

Boy yang akan bertugas di Kabupaten Lingga, berharap dapat menjalankan amanah dengan baik. Bahkan berupaya untuk bisa bekerja lebih baik di tempat tugas yang baru. (Richard).