Batam Head Line

Pasangan Calon Gubernur Kepri Sholat Ied di Dua Tempat Yang Berbeda

Dr. H. Muhammad Soerya Respationo SH. MH. 

Batam, gebraknusantara.co.Id

Dr. H. Mumammad Soerya Respationo SH. MH, hari ini  melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Perumahan Duta Mas, kota Batam.

Sedangkan Iman Sutiawan, Sholat Idul Adha di Mesjid Al-jihad di Pulau Kasu.

Dr. H. Muhammad Muhammad Respationo SH. MH, dan Iman Sutiono, adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pilkada 2020 mendatang. Kedua pasangan ini diusung koalisi 3 partai. Yakni, PDIP, Gerindra dan PKB.

Widiastadi Nugroho, adik kandung Dr. H. Soerya Muhammad Respationo SH. MH, membenarkan, kalau kakaknya dan Iman Sutiawan melaksanakan Sholat Ied pada hari raya Idhul Adha tahun ini, di tempat yang berbeda.

“Ya benar, Pak Soerya Sholat Idul Adha di Mesjid Perumahan Duta Mas. Di tempat kediaman beliau. Sedangkan Pak Iman Sholat di Mesjid Al-jihad pulau Kasu, “kata Widiastadi Nugroho, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kepri itu, (30/07/2020).
Lik, sapaan akrab Widiastadi Nugroho juga mengatakan, kalau kakaknya menunaikan Sholat Idul Adha bersama keluarga. Sama halnya dengan Lik, juga melaksanakan Sholat Ied di tempat yang sama.

Kedekatan seorang Dr. H. Muhammad Soerya Respationo SH. MH terhadap warga. Tampak bersama-sama pergi ke tempat Ibadah. 

“Iya, kita keluarga besar Pak Soerya dan anak-anaknya, beserta saya dan keluarga, juga Sholat Idul Adha bersama di Masjid Perumahan Duta Mas, “katanya.

Ditambahkannya. “Kalau Pak Iman, Sholatnya di kampung kelahirannya di Pulau Kasu, “tutupnya. (***).