Bintan Head Line

Satpolairud Polres Bintan Gencar memberi Himbauan Protokol Kesehatan dan penyemprotan

Berbagai tempat menjadi tujuan, untuk melakukan himbauan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan.

Bintan, gebraknusantara.co.id

Satuan Polairud Polres Bintan Tanjung Uban Gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan untuk memutus penyebaran Covid-19, Rabu (05/08/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dengan memberikan Himbauan protokol kesehatan kepada para penumpang dengan selalu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru di wilayah Kab. Bintan khususnya di Tanjung Uban Kec. Bintan Utara

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M. melalui Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi menyampaikan bahwa Sat Polairud Polres Bintan dalam Operasi Aman Nusa II Seligi 2020 gencar memberikan himbauan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermo scanner kepada para penumpang dan masyarakat pengguna jasa Pelabuhan Penyebrangan Bulang Linggi Tanjung Uban maupun himbauan kepada pengelolah agar dapat menyediakan sarana pendukung pemutus mata rantai penyebaran Covid 19 seperti semprot disinfektan, tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer.

Seorang warga sedang dilakukan test suhu tubuh oleh petugas Satpol Airud Bintan.

Ditempat berbeda Kasat Polairud menambahkan Personil Satpolairud yang berada di Pos Pantai Indah Kijang tetap melaksanakan penyemprotan disinfectan di Pelabuhan Pantai Indah Kijang dan Kapal penumpang guna memutus mata rantai penyebaran Pandemic Covid-19 di wilayah Kab. Bintan

Tak ada pengecualian, warung jajanan masyarakat pun menjadi sasaran petugas untuk memberi himbauan. 

Dan harapan saya agar masyarakat Kab. Bintan supaya mengerti dan bersama-sama berupaya memerangi wabah Pandemic Covid-19 menuju Adaptasi kebiasaan hiduo baru dan tetap mengikuti standart protokol kesehatan, “tutupnya. (***).