Batam Head Line

Warga Perumahan Cipta Permata Bersilaturahmi ke Kediaman Soerya

Suasana penuh kekeluargaan saat berada di kediaman calon Gubernur Kepri.

Batam, gebraknusantara.co.id

Calon Gubernur Provinsi Kepri yang diusung koalisi partai PDIP, Gerindra dan PKB, Dr. H. Muhammad Soerya Respationo, SH MH, menerima kunjungan  warga Perumahan Cipta Permata, Kecamatan Bengkong Batam, untuk bersilaturahmi.

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman Soerya Respationo, di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, pada Selasa (15/9/2020) malam.

Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, kedatangan warga Cipta Permata ini, sekaligus memberikan dukungan serta mendoakan kesuksesan H. Muhammad Soerya Respationo di Pilkada 2020. Agar terpilih menjadi Gubernur Kepri.

Sebelum membubarkan diri, warga yang bersilaturahmi berfoto bersama. 

Tak hanya itu, mereka juga menyampaikan dukungan kepada Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA sebagai Calon Walikota Batam. Yang turut hadir dalam pertemuan silaturahmi itu.

Dalam bincang-bincang silaturahmi itu, banyak hal yang disampaikan warga yang merupakan bagian aspirasi masyarakat Kepri. Yang nantinya menjadi prioritas bagi Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Kepri, yang mengusung Tagline “SINERGI” Soerya – Iman Energi Kepri. Demikian Lukita – Basyid yang memakai slogan politik “LUAR BIASA” di Pilwako Batam.

Dalam kesempatan itu, Soerya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari warga Perumahan Cipta Permata, juga dukungan yang diberikan untuk kemenangan pasangan SINERGI (Soerya – Iman) di Pilkada Kepri.

Ia menegaskan semua aspirasi, apa itu bentuk masukan terkait pembangunan Kepri maupun keluhan soal berkurangnya pendapatan dan sulitnya peluang kerja akibat pandemi Virus Corona, yang saat ini menjadi permasalah rumit yang dihadapi masyarakat Kepri, akan menjadi perhatian utama dari pasangan Soerya – Iman, jika nanti diberikan kesempatan untuk memimpin Kepri ke depan.

“Nantinya, seluruh aspirasi dan permasalahan masyarakat menjadi prioritas utama kami, jika nanti diamanatkan masyarakat untuk memimpin Provinsi Kepri, “papar Soerya Respationo.

Begitu juga dengan Lukita, Jika nanti terpilih sebagai Wali Kota Batam, aspirasi yang kami dengar hari ini terkait permasalahan ekonomi, peluang kerja, pendapatan yang berkurang selama pandemi ini akan menjadi perhatian utama kami dalam menyusun program-program unggulan di Kota Batam, yang sejalan dengan program Pak Soerya dan Pak Iman di Provinsi Kepri, yang fokus pada pemulihan (recovery) ekonomi.” (***)