Head Line Karimun

SInergi Kepri Banjir Dukungan Dari Warga Sei Lakam Karimun

Dr. H. Muhammad Soerya Respationo sedang memberi kata sambutan kepada Tim Pemenangan di Kampung Sei Lakam Karimun.

Karimun, gebraknusantara.co.id

Ratusan warga yang ada di wilayah Sungai Lakam Barat dan Sungai Lakam Timur, Kabupaten Karimun menyatakan sikap dan dukungannya untuk berada di barisan pemenangan pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri Desember 2020 mendatang.

Hal ini terungkap dalam dialog interaktif antara Soerya Respationo dengan masyarakat yang digelar di Lantai 7 Hotel Aston Karimun, Jumat (18/9/2020).

Tim Pemenangan tampak serius mendengarkan penjelasan dari Dr. H. M. Soerya Respationo.

Kedatangan warga ini pun disambut positif oleh Soerya Respationo dan tim pemenangan SInergi Kepri di Karimun.

Pada kesempatan tersebut, pria yang tercatat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri langsung mempresentasikan sejumlah program yang akan dilaksanakan. Jika terpilih sebagai Gubernur Kepri untuk lima tahun mendatang.

“Saya rasa, saya tidak perlu menyebutkan  semuanya secara detail maupun menjual ‘kecap’. Mengingat, sudah tugas dari pemimpin yang mengemban amanah dari masyarakat untuk melakukan komitmen dan memperjuangkan hal-hal yang memprioritaskan kepentingan warga dibandingkan kepentingan sendiri, “jelasnya.

Berfoto bersama calon Gubernur Provinsi Kepri. 

Pada kesempatan tersebut, bebarapa perwakilan warga meminta kepada pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan untuk peduli dan melanjutkan program-program  pembangunan yang sudah ada. Bahkan kalau bisa ditingkatkan.

Selain itu, warga juga meminta pasangan SInergi untuk bisa fokus pada pembangunan infrastruktur yang bisa menunjang peningkatan ekonomi di Karimun.

“Fokus kembalilah pada infrastruktur jalan, jembatan dan pelabuhan. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga Karimun khususnya. Selain itu, kami juga mengingatkan kembali kepada pasangan SInergi untuk tidak melupakan warganya yang sudah sangat peduli dan sama-sama berjuang memenangkan pasangan ini nantinya,” ungkap Lubis, warga di kawasan Sungai Lakam, Karimun.

Menanggapi hal tersebut, Soerya dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan tetap komitmen dalam sikap dan perbuatan maupun perkataan. Sehingga dirinya menjamin indikasi tersebut tidak akan terjadi di pasangan calon Sinergi Kepri ini.

“Saya tidak akan membuat hal ini terjadi.  Dan berkomitmen untuk bersikap dan berbuat, sehingga mengedepankan satunya kata dan perbuatan,” jelasnya. (***).

Add Comment

Click here to post a comment