Polsek Bintan Timur Peduli Covid -19, Buka Dapur Umum Bagikan Makanan

Polsek Bintan Timur mengadakan kegiatan Dapur Umum.

Bintan, gebraknusantara.co.id

Polsek Bintan Timur peduli Covid -19. Buka Dapur Umum dan bagikan nasi bungkus siap dimakan. Kegiatan berlangsung  di Kelurahan Kijang Kota dan Kelurahan Sei Lekop, (24/10/20).

Personil Polsek Bintan Timur sedang membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

Nasi bungkus siap dimakan ini diberikan kepada masyarakat berprofesi sebagai Tukang, Petani serta masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kampung Pisang, Kampung Sembat dan Masyarakat yang melintasi jalur Lintas Timur Kijang dan Jalan Nusantara Kijang.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK., M.M, melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S.Kom, M.H, menyampaikan, kegiatan dibukanya Dapur Umum di wilayah hukum Polsek Bintan Timur ini adalah sebagai bentuk keperdulian Polri. Khususnya Polres Bintan, pada saat Pandemi Covid-19 yang saat ini masyarakat sedang melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah. Yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari, ” katanya.

Kapolsek menambahkanm Dengan dibukanya dapur umum dan membagikan nasi siap dimakan, sebanyak 150 bungkus.  “Hari ini kita turun untuk memberikan masi bungkus kepada masyarakat. Untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat membutuhkannya, “ujarnya.

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bintan Timur dalam beraktivitas sehari-hari, agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi dari keramaian, “ujarnya.

Salah seorang masyarakat yang  menerima makanan mengucapkan, “saya sangat berterimakasih kepada Polsek Bintan jajaran Polres Bintan, yang telah membagikan makanan ini. Hal seperti ini sangat membantu kami. Apalagi dalam keadaan sulit seperti ini. Dan kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberi himbauan tentang Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, “ucapnya. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here