Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Ajak Warga Tanjung Pinggir Coblos Soerya-Iman


Batam, gebraknusantara.co.id

Popularitas pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan ternyata sangat  diterima kalangan perempuan dan ibu-ibu. Hal ini tampak pada sebuah video yang diunggah di media sosial (26/11/2020).

Sekelompok relawan perempuan yang menamakan dirinya Perempuan Indonesia Raya (PIRA) turun dan bergerak mensosialisasikan program. Dan mengajak masyarakat mendukung pasangan Sinergi, Soerya-Iman nomor 1.

Relawan Perempuan ini melakukan aksi turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Dalam kegiatan ini, ibu-ibu PIRA membagikan Kalender dan stiker kepada masyarakat Tanjung Pinggir. Relawan Perempuan PIRA ini begitu bersemangat dan sangat berharap Soerya-Iman dapat memimpin Kepri

“Program yang disampaikan ketika debat kemarin sangat relevan dengan kondisi Kepri sekarang. Dan juga pak Soerya sudah pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Kepri. Sehingga, lebih faham dengan permasalahan di Kepri, “ungkap seorang Relawan PIRA.

Sementara itu, Agus Purwanto selaku tim pemenangan Sinergi, mengapresiasi seluruh kreatifitas relawan. Untuk mengajak masyarakat luas mencoblos paslon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya-Iman.

Respon yang sangat baik dari masyarakat kepada pasangan bertagline Sinergi ini, menandakan besarnya kerinduan masyarakat, agar Kepri dipimpin oleh pemimpin yang tepat, yaitu Soerya-Iman.

“Ini menunjukkan pasangan ini dapat menyatukan dan diterima oleh berbagai keberagaman dan kemajemukan. Termasuk di kalangan perempuan dan anak-anak muda Milenial. Semoga kemenangan bagi pasangan Sinergi menjadi kenyataan pada pilkada mendatang, “ujar Agus. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here