Masyarakat Galang Harapkan Budak Pulau Jadi Pemimpin di Provinsi Kepri

Batam, gebraknusantara.co.id

Kerinduan masyarakat Galang, terhadap hadirnya sosok kepala daerah yang mengerti dan memahami permasalahan di wilayah Kepulauan akan segera terobati.

Antusias masyarakat Galang terhadap sosok pemimpin itu terlihat jelas saat menyambut seorang budak pulau dari Kasu yang mencalonkan diri sebagai wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 1, Iman Sutiawan, (26/11/2020).

“Sinergi, Soerya-Iman Menang,” sorak sorai masyarakat menyambut Iman.

Bagi masyarakat di daerah Kepulauan, Iman Sutiawan  kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Selama menjabat pimpinan DPRD Kota Batam selama 2 periode, ia selalu dekat dengan masyarakat pulau.

Pendidikan, kesehatan, transportasi dan lapangan kerja menjadi harapan yang disampaikan masyarakat Galang untuk menjadi perhatian dari pasangan Soerya-Iman.

“Kami juga ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang murah dan tidak rumit dalam mengurus administrasi, “ungkap seorang warga bernama Supri.

Dalam kegiatan tersebut Iman mengungkapkan, dengan adanya dukungan masyarakat yang solid untuk memenangkan pasangan bertagline Sinergi akan membawa Kepri menjadi lebih baik. Terutama bagi penduduk pulau.

“Program prioritas kami memang adalah melakukan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan di Kepri, “jelas Iman kepada masyarakat Galang. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here