PT. Timah Tbk Kirim Utusan ke Kabupaten Lingga

kab & dprd lingga

Lingga, gebraknusantara.co.id

PT. Timah Tbk wilayah operasi Riau-Kepri menyambangi Kabupaten Lingga, untuk menemui Bupati dan Wakil Bupati Lingga. Selain itu, lokasi bekas perkantoran PT. Timah Tbk serta Moseum juga dikunjungi. Rencananya, bangunan bekas perkantoran milik PT. Timah di Dabo Singkep  akan direhabilitasi.

Kepala Unit Produksi Wilayah Riau-Kepri Ruddy Nursalam mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Lingga selain untuk meninjau beberapa aset milik perusahaan Timah yang telah diserahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga. Dan juga membicarakan beberapa hal untuk membantu pembangunan di Kabupaten Lingga.

“Kami memiliki tanggungjawab terhadap wilayah Singkep. Karena kami juga pernah beroperasi di wilayah ini, “ujarnya, Senin (12/04/2021).

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan, kedatangan beberapa perwakilan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Timah Tbk tersebut, yang menaungi wilayah Riau dan Kepri, adalah sebagai tindak lanjut dari pembicaraan Pemerintah Kabupaten Lingga dimasa kepemimpinan Awe-Nizar.

“Jadi ini sebenarnya sudah lama, hanya saja, baru dapat terlaksana dimasa kepemimpinan kami Nizar-Neko, “sebutnya.

Selain menemui Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy yang didampingi Novrizal, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga, perwakilan PT. Timah Tbk juga menemui Bupati Lingga, di Gedung Daerah Daik Lingga.

“Tentunya kita menyambut baik rencana ini. Dan beberapa hal yang kita bicarakan tadi, ke depan akan kita giring sampai benar-benar terwujud, “ujar Bupati Lingga, Muhammad Nizar, saat dihubungi. (Hin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here