Laporan LSM Forkorindo Soal Penggunaan Dana Publikasi TA 2019 di Pemkab Karimun Ditanggapi Kejati Kepri

Parlin, S, Ketua LSM Forkorindo Provinsi Kepulauan Riau.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Berkas aduan yang disampaikan LSM Forkorindo Provinsi Kepulauan Riau Kepri ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri beberapa waktu lalu, terkait penggelembungan jumlah media masa yang menjalin kerjasama di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun Provinsi Kepri, dikabarkan telah ditindaklanjuti.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemanggilan dua orang staf Humas Pemkab Karimun ke Kejati Kepri pada (27/04/2021) lalu.

Menurut Parlin, S, Ketua LSM Forkorindo Kepri kepada media ini (29/04/2021) mengatakan, “saya sudah tanya pak Kasintel Kejati Kepri tadi pagi, bahwa pihaknya telah memanggil dua orang staf Humas Pemkab Karimun. Tapi pemanggilan itu masih sebatas mendalami dan pengumpulan data-data, “jelasnya di bilangan Bintan Centre Tanjungpinang.

Disisi lain, coba dilakukan  konfirmasi terhadap Didi Irawan, Kabag Humas Pemkab Karimun lewat layanan WA ke Ponsel nya (27/04/2021). Guna menanyakan  kepastian informasi yang diperoleh. Namun sayang, Didi terkesan enggan menjawab. Bahkan, sampai berita ini diunggah, belum ada jawaban.

Hal yang sama juga demikian, ketika media ini melakukan konfirmasi terhadap Rusmin,  Kasintel Kejati Kepri, juga tidak dijawab. (Richard).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here