Sekjen Kemenkumham RI Sidak Pegawai Dihari Pertama Ngantor

Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Sekjen Kemenkumham RI, dalam suasana berlebaran bersama pegawainya. 

Jakarta, gebraknusantara.co.id

Seperti biasanya, setiap pemimpin di kantor maupun di perusahaan, pada hari pertama masuk kerja setelah menjalani libur panjang, selalu melakukan Seleksi Mendadak (Sidak) atas  kedisiplinan waktu maupun disiplin bekerja terhadap bawahannya.

Hal seperti diatas diterapkan Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM-RI terhadap seluruh  pegawainya yang ngantor di hari pertama setelah libur lebaran baru-baru ini.

Sidak yang dilakukan Komjen Pol ini, disambut dengan penuh keramahtamahan oleh segenap pegawai yang ada di kantor tersebut. Mengingat masih suasana lebaran, Sekjen Kemenkumham RI ini juga manfaatkan momen tersebut menjadi suasana saling memaafkan terhadap sesama pegawai. Dan saling berucap Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dengan penuh keramahtamahan, Komjen Pol Andap Budhi menyapa pegawai yang hadir saat itu, “Sadarilah bahwa kita tidak luput dari salah dan khilaf. Saling memaafkan adalah kemenangan yang terbaik. Semoga kita tetap sehat ditengah Pandemi ini. Insyaa Allah, “katanya, Senin (17/05/2021). (Hin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here