Semarak Syukuran Ultah ke – 7 Partai Perindo Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Bertempat di Hotel Novanda,  jalan Wiratno Komplek Ramayana Dept Store, DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang menggelar acara syukuran. Dalam rangka  merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo. Untuk memeriahkannya, panitia juga menyiapkan acara pemotongan nasi tumpeng dan kue tar, Jum’at (08/10/2021). Acara syukuran Ulang Tahun itu bersempena dengan acara yang dilakukan oleh DPP Partai Perindo yang lakukan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo secara Live Streaming di kantor DPP Partai Perindo di Jakarta.

Acara syukuran yang digelar sederhana itu, dihadiri langsung oleh Jadi Rajagukguk, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau. Selain itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Tan Edi, SH, segenap jajaran pengurus. Tidak ketinggalan, DPC Partai Perindo Se-Kota Tanjungpinang serta Sayap Partai Kartini Perindo se-Kota Tanjungpinang dan anggota Partai serta simpatisan Partai Perindo.

“Kita menyelenggarakan syukuran ulang tahun Partai Perindo ketujuh secara sederhana. Tapi semangat kita pada Pileg mendatang di Kota Tanjungpinang adalah meraih satu fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang, “ujar Ketua Partai Perindo Kota Tanjungpinang, Tan Edi, SH yang di aamiini oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri Jadi Rajagukguk.

Apalagi, lanjut Tan Edi. Baru-baru ini Partai Perindo baru saja melaunching logo baru. Logo partai yang menyiratkan semangat dan kekuatan Rajawali dengan kedua sayap yang sudah terkembang.

“Dengan logo baru ini, kita akan terbang tinggi menghadapi berbagai tantangan dan tetap memberi kontribusi pada pembangunan Indonesia bersama pemerintah. Terkhusus untuk Kota Tanjungpinang, “tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk mengatakan, dirinya saat ini sedang fokus merapikan Partai Perindo di semua Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri. Ini semua dilakukan untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Tahun 2024 sepertinya masih jauh. Tapi rasanya sudah dekat. Saya saat ini bertugas untuk merapikan Partai Perindo di semua Kabupaten/Kota, Pak Tan Edi beserta jajaran bertugas merapikan di tingkat Kecamatan sampai kelurahan, “ujarnya. (Ahin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here