Apa Kabar Kasus Dana Publikasi dan SPJ Fiktif 2018 di DPRD Kota Tanjungpinang ?

0
37

SPJ 1Foto : Gedung DPRD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Kasus dana SPJ fiktif dan dana Publikasi tahun 2018, yang sempat masuk ranah penyelidikan Polres Tanjungpinang, sampai saat ini terkesan ngambang.

Kasus yang melibatkan sejumlah staf di Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD kota Tanjungpinang itu, sepertinya jalan di tempat. Padahal tahun lalu, pihak Polresta Tanjungpinang melalui Satuan Reserse dan Kriminal Unit Tipikor, telah melidik dan melakukan Pengumpulan Bahan dan Keterangan (Pulbaket).

Dan Kasatreskrim saat itu masih dijabat AKP Efendri Alie Sip. MH. Tapi, sampai saat ini, belum diperoleh informasi sejauh mana tindaklanjutnya. Selain itu, belum juga diketahui seberapa besar potensi kerugian negara.

Senin, (11/05/2020), media ini coba melakukan konfirmasi ke Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.si, Kapolres Tanjungpinang melalui layanan WA ke ponselnya. Tapi, saat itu pak Kapolres mengarahkan ke Kasat Reskrim, “langsung ke Kasat Reskrim saja pak, “kata Kapolres memberi arahan, melalui layanan WA nya.

Sesuai arahan, pada hari yang sama, coba dilakukan konfirmasi ke AKP, Rio Reza Parindra, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang  melalui layanan WA ke ponsel nya. Namun sayang, sampai berita ini diunggah, pak Kasat belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan. (Richard).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here