Berbagai Bentuk Hiburan Bersama Masyarakat, Dalam Penutupan TMMD-113 di Sei Lekop

0
1

Bintan, gebraknusantara.co.id

Usai melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 113 tahun 2022 di Kabupaten Bintan, Makodim 0315 Tanjungpinang dan Satgas TMMD ke 113, melaksanakan acara silahturahmi dengan masyarakat yang bermukim di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

IMG 20220608 WA0028

Acara silahturahmi itu digelar di  halaman kantor Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur. Dilaksanakan malam ini, Rabu (08/06/2022).

Suasana silaturrahmi itu,  tampak akrab dan benar-benar menyatu dengan masyarakat. Ditambah lagi dengan kehadiran   Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Infantri Tommy Anderson. M. PICT. Kegiatan tersebut tampak semakin meriah, sejak dimulainya pemberian hadiah Door Prize oleh Dandim kepada masyarakat yang lagi beruntung.

IMG 20220608 WA0029

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan acara makan bersama. Setelah itu, dilanjutkan pula dengan permainan Tournamen Domino. Bukan hanya itu. Acara hiburan lainnya berupa ajang Karaoke bersama juga digelar.

IMG 20220608 WA0030

Kegiatan yang mendapat respon positif dari masyarakat itu, diamini Riswan E. Nasution, yang diketahui sebagai Lurah di Kelurahan Sei Lekop. Saat itu, Nasution mendapat kesempatan untuk memberi sapatah kata di depan masyarakat yang sedang terhanyut dengan suasana silaturrahmi itu. Nasution saat itu mengatakan, “Kami dari Kelurahan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dan masyarakat, mengucapkan terimahkasih kepada Makodim dan Satgas TMMD -113 di Kelurahan kami. Karena hadirnya TMMD ini, selain mempercepat  pembangunan, juga menjalin keakraban masyarakat dengan unsur TNI, khususnya TNI-AD. Saya berharap, kiranya  komunikasi ini terus terjalin antara Pemerintah, Masyarakat dan unsur TNI, “pungkasnya.

IMG 20220608 WA0040

Hal senada juga disampaikan orang nomor satu di Makodim 0315 Tanjungpinang. Kami juga  mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat dan Pemerintah daerah Kabupaten Bintan atas kerjasamanya dalam mendukung Program TMMD-113 ini. Sehingga, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Mulai dari awal pelaksanaan hingga akhir pelaksanaan yang kurang lebih berlangsung selama satu bulan lamanya, “tutur Dandim.

IMG 20220608 WA0027

Dan juga saya, lanjut Dandim. Mengapresiasi Kelurahan Sungai Lekop, yang senantiasa mendukung Program TMMD ini. Secara khusus, saya sampaikan kepada Pak Lurah, “canda Dandim.

IMG 20220608 WA0038

Untuk itu, kata Dandim melanjutkan. Sebelum membuka acara Tournamen Domino dan Karoke, saya berpesan kepada seluruh masyarakat, agar tetap sinergitas antara TNI dan Masyarakat terus terjalin. Tujuannya, agar apa yang menjadi cita-cita Negara dalam kemanunggalan TNI dengan lapisan masyarakat berjalan dengan baik, “tutup  Dandim.  (Maniur).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini