Bhakti Sosial Kogabwilhan I di Wilayah Tanjungpinang

0
15

IMG 20200929 WA0020Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, semua unsur yang terlibat dalam kegiatan Baksos, berfoto bersama. 

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 dan HUT Kogabwilhan I ke – I  tahun 2020, Kogabwilhan I melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya. Kegiatan yang dilakukan adalah, membagikan Paket Sembako.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I.N.G. Ariawan S.E.M.M beserta jajaran staf dan Pejabat Forkompinda setempat.  Diantaranya, Pjs.Gubernur Kepri yang diwakili Plh Asisten I, Kapolda diwakili Irwasda Polda Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto S.Sos, Kajati diwakili Wakil Kejaksaan Tinggi,  Danlantamal IV Tanjungpinang diwakili oleh Aspotmar Lantamal IV, Walikota diwakili Sekretaris Kota, Ketua Adat Melayu Penyengat Raja Ali Hafidz dan Lurah Penyengat Ali Imron.

Kegiatan Baksos selain di Pulau Penyengat ini juga dilaksanakan di desa Toapaya Kecamatan Toapaya Asri Kabupaten Bintan, dengan waktu yang bersamaan. Kegiatan tersebut dihadiri  Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjend TNI Syafruddin, S.E M.M. M.Tr. (Han).

Pada pelaksanaan kegiatan ini Pangkogabwilhan I sekaligus  melaksanakan sosialisasi tentang keberadaan Kogabwilhan I di wilayah Kepri. Khususnya di kota Tanjungpinang. Agar lebih dikenal oleh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Selanjutnya mengajak masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini. Yaitu, agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Pangkogabwilhan I Laksdya I.N.G. Ariawan S.E.M.M juga  menghimbau masyarakat, untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif saat ini. Apalagi menjelang pilkada serentak secara nasional.

Pada Baksos kali ini, juga disiapkan paket sembako sebanyak 2000 paket. Rencana pelaksanaannya, ada 3 tahap dan 6 lokasi yang berbeda. Salah satunya akan dilaksanakan di Pulau Penyengat.

Demikian disampaikan oleh Pangkogabwilhan I dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here