Bupati Kampar Tidak Hadiri Acara Pengukuhan FKPAI

0
70
Bupati Kampar
Sebelum meninggalkan kantor Bupati Kampar, para undangan berfoto bersama.
Riau, gebraknusantara.co.id – Keengganan Bupati Kampar Provinsi Riau, Catur Sugeng Susanto SH, MH menghadiri acara Pengukuhan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Kampar yang berlangsung Rabu (10/11/2021), terkesan melecehkan dan tidak menghormati para undangan dan Ustadz yang menunggunya  berjam-berjam di aula Kantor Bupati Kampar.

Informasi yang didapat saat itu, bahwa sang Bupati lebih memilih berdiam diri dan bersantai sambil minum kopi di ruangan kerjanya. Bahkan, Bupati diduga telah sesumbar mengatakan tidak penting hadir pada acara Pengukuhan Forum Penyuluh Agama Islam (FKPAI) yang dianggapnya sebagai acara kecil dan hanya membebaninya  dalam hal konsumsi di acara tersebut.

Padahal, kabar yang beredar, bahwa biaya konsumsi acara tersebut ditanggung oleh Anggota DPR-RI Syahrul Aidi. Dan kehadiran Syahrul Aidi juga sebagai tamu di acara tersebut, “Ya kami (ustadz) disuruh menunggu di ruang tunggu Kantor Bupati ini. Namun Bupati tidak kunjung keluar dari ruang kerjanya. Padahal, para tamu sudah gelisah karena terlalu lama  menunggu. Selain Syahrul Aidi, ada juga Kepala Kantor Kemenag Kampar, “tutur salah seorang Ustadz yang bersedia menjadi narasumber, namun  enggan namanya disebutkan.

“Ironisnya lagi, Kata Ustadz itu melanjutkan. Justru Irwan Protokoler Bupati telah bermohon-mohon kepada Bupati untuk bersedia menghadiri acara pengukuhan tersebut. Namun Bupati tidak juga mengindahkannya, ”ujarnya.

Sikap ketidakdewasaan Bupati Kampar ini, terkesan tidak menunjukkan sikap seorang pemimpin yang baik. (Joell).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini