Cagub Soeryo Respationo Puji Warga Kampung Bulang Atas Penerapan Prokes

0
21

IMG 20201009 WA0147Dr. H. M Soerya Respationo sedang memberi pencerahan Ats kunjungannya ke Kampung Bulang Tanjungpinang.

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Kunjungan Cagub Provinsi Kepri Soerya Respationo ke Kelurahan Kampung Bulang, seorang warga yang dianggap sebagai Pemuka masyarakat bernama Irwansyah mengatakan,

“Jika bapak jadi Gubernur, kami ingin berbincang-bincang dengan bapak. Untuk menyampaikan permintaan warga. Salah satunya, kami minta jembatan Kampung Bulang dan Tanjung Unggat bisa diwujudkan. Kami juga pengen ada tempat perkumpulan (Gedung Serbaguna), “kata Irwansyah singkat di lapangan olahraga Sepak Takraw Kampung Bulang.

IMG 20201009 WA0148Ibu-ibu Majelis Taqlim Kampung Bulang sedang mendengarkan kata-kata dari Cagub Provinsi Kepri Dr. H. M Soerya Respationo.

Dalam kunjungan ini, Soerya berkesempatan memberi kata sambutan, “begitu saya sampai ke tempat ini saya menilai, kalau warga di kampung ini, sudah sadar akan Penerapan Protokol Kesehatan. Saya melihat kelengkapannya telah tersedia, “ujar Soerya memuji kesadaran warga atas Pandemi Covid-19.

Soerya juga memberi pandangan terkait besarnya dampak yang ditimbulkan Pandemi Covid-19. “Saat ini cukup banyak pekerja yang diberhentikan dari tempat pekerjaan lantaran perusahaan tutup. Itu semua dampak dari besarnya pengaruh Pandemi Covid-19, “sebutnya.

IMG 20201009 WA0149Sebelum membubarkan diri, Dr. H. M Soerya Respationo berfoto bersama warga.

Jadi, untuk memilih seorang pemimpin, masyarakat harus paham akan karakternya. Karena, seorang pemimpin harus sama kata dan perbuatan. Jika ada yang tidak sesuai perbuatan dengan kata, itu sama saja dengan munafik, “kata Cagub Kepri Dr. H. M Soerya Respationo.

Setelah itu, seorang ibu rumahtangga bernama Ibu Sulistianty menyampaikan aspirasinya, “sebenarnya kami cuma mau menyampaikan aspirasi saja. Seandainya bapak menjadi Gubernur, mohon ditindaklanjuti insentif kami sebagai guru-guru TPQ (Taman Pendidikan Quran) setempat. Kami juga mengharapkan perhatian bapak atas perlengkapan dapur di lingkungan kami. Semua itu adalah aset di lingkungan kami, “ujar wanita berkerudung merah itu.

Untuk menjawab aspirasi Ibu, saya belum berani menjawabnya sekarang. Soalnya, kunjungan saya kesini bukan mau memberi janji-janji. Karena itu melanggar aturan, “kata Soerya. (Richard).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here