Camat Bintim Sambut Baik Kehadiran Ormas PBB di Bintan Timur.

0
113
IMG 20201229 110804 compress89Suasana silaturahmi di ruang kerja Camat Bintan Timur. 

Bintan, gebraknusantara.co.id

Dengan penuh semangat, di dalam memperkenalkan diri, ketua dan pengurus organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bintan Timur, kembali melakukan kunjungan. Kali ini berkunjung ke Kantor Kecamatan Bintan Timur (28/12/2020).

IMG 20201229 110744 compress81

Meskipun kedatangan pengurus Ormas PBB PAC Bintan Timur yang dikomandoi Salomo Purba ini telah sore, namun sambutan yang diberikan Muhammad Sofyan, Camat Bintan Timur, pantas diacungi jempol.

Dengan penuh keramahan, Camat Bintan Timur langsung menerima rombongan, di Ruang kerjanya. Saat itu pak Camat  didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam).

IMG 20201229 110724 compress69

Dalam pertemuan singkat itu, Salomo Purba, ketua PBB Bintan Timur menjelaskan, “Kedatangan nya bersama unsur Pengurus PBB ke kantor Kecamatan, hanya bersilahturahmi dan memperkenalkan diri. Sekaligus memberitahu, bahwa Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB), telah hadir di Kecamatan Bintan Timur.

IMG 20201229 110703 compress56Sebelum meninggalkan kantor Kecamatan, rombongan foto bersama Camat Bintan Timur.

“Selain itu, kehadiran kami di Kecamat Bintan Timur ini, ingin bekerja sama dengan pihak Kecamatan Bintan Timur. Khususnya dalam kegiatan Sosial dan Kamtibmas. Serta mengharapkan masukan -masukan dari pihak Kecamatan untuk kemajuan ormas PBB, “jelasnya.

Muhamad Sofiyan selaku Camat di Bintan Timur, menyambut baik penjelasan yang disampaikan ketua PAC PBB Bintan Timur.
Dan langsung memberi masukan  kepada para pengurus Ormas.

Orang nomor wahid di Kecamatan ini pun mengatakan,  “Karena ini ormas yang baru di Kecamatan kita, kami mengharapkan kerjasama yang baik dengan Pemerintahan. Terlebih di dalam kegiatan sosial dan Kamtibmas, “ucap pak Camat.

Dan kami juga berharap, kata Sofyan melanjutkan. Kehadiran Ormas ini, dapat membantu pemerintah di dalam kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat. Juga dapat membawa perubahan kemajuan Bintan Timur ke depan.Yang paling terpenting, NKRI harga mati. Dimana bumi di pijak disitu langit di junjung, “ungkapnya.

Diakhir pertemuan, Ketua PBB memberikan buku Anggaran Dasar Ormas, cenderamata dan baju organisasi kepada pak Camat Bintan Timur. (Maniur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here