Danrem 033/WP Kembali Tinjau Karantina Mandiri Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Kota Batam

0
7
Danrem
Batam, gebraknusantara.co.idKemarin Rabu, (15/12/2021),  Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., di Dampingi Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel Kav Sigit Dharma Wiryawan Tinjau Karantina Mandiri Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang sudah di tetapkan pemerintah di Kota Batam.

Danrem

Salah satu Peninjauan ke Karantina Mandiri di antara nya Asia link Hotel, dan Aston Inn Hotel Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., secara pribadi ucapkan banyak terima kasih kepada petugas pengamanan baik dari TNI, Polri, pemerintah yang telah berupaya membantu dalam menangani Pekerja Migran Indonesia (PMI) serta pengamanan yang ketat terhadap PMI yang datang maupun yang sedang karantina ke Indonesia.

Danrem

“Semoga amal ibadah yang telah kita lakukan mendapat hidayah dari tuhan, “ujar komandan berbintang satu.

Danrem

Komandan juga menambahkan kepada petugas pengamanan untuk berkerja sama dengan baik kepada manajemen hotel dalam Penanganan PMI, harus benar-benar waspada dalam bertugas, dan berikan sosialisasi serta pengawasan ketat kepada para PMI bahwasanya ini semua bentuk upaya dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 agar tidak meluas.

Danrem

“Kepada para PMI selama melaksanakan Karantina tidak ada yang kemana – mana di harapkan dapat menjalankan karantina dengan baik, sebelum mereka di nyatakan Negatif pada saat tes PCR ke dua para PMI tidak ada melaksanakan aktifitas keluar, “jelas Danrem. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini