Destinasi Wisata Kuliner Restoran Apung Bakal Dibuka di Bintan

0
516
destinasi wisata kuliner
Wahana Restoran Apung di Bintan, dengan pesona tumbuhan Mangrove. 
Bintan, gebraknusantara.co.id – Selain menggesa pembangunan infrastruktur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan juga tampaknya memprioritaskan sektor Pariwisata. Berbagai kawasan yang layak dijadikan sebagai tempat wisata, saat ini kelihatannya sedang dipoles, guna menarik minat wisatawan berkunjung,salah satunya adalah Destinasi Wisata Kuliner.

Rupanya, dibalik keseriusan Pemkab Bintan membangun kawasan wisata di daerah ini, belakangan muncul sosok seorang pengusaha asal Dabo Singkep, yang berkiprah di Kabupaten Bintan, ikut serta menyemarakkan sektor wisata tersebut.

IMG 20211031 163559 compress20

Aliong, pengusaha muda yang terbilang sukses menjalankan usahanya, saat ini sedang serius  membangun Restauran. Uniknya, Restoran yang dibangunnya ini, berbeda dengan Restoran lainnya yang ada di Bintan. Aliong menyebutnya Restoran Apung. Soalnya, Restoran ini memang didirikan diatas air. Dan benar-benar terapung. Dan juga, bersepadan langsung dengan rimbunnya pohon Bakau. Membuat nuansa alamnya semakin melekat.

Sampai setakat ini, frekuensi pembangunan Restoran yang diberi nama “Mangrove Restouran Apung” ini, mendekati finishing. Dan letaknya pun, tidak jauh dari kota Tanjungpinang. Persisnya, di bawah Jembatan Satu jalan raya Lintas Barat arah ke Tanjunguban.

IMG 20211031 163328 compress1 1

Spesifikasi Restoran ini, sengaja menonjolkan Destinasi Wisata Kuliner. Menu makanan yang disiapkan, identik dengan makanan hewan laut alias Seafood. Harus diakui, makanan jenis Seafood memang sangat digemari masyarakat awam maupun turis mancanegara.

Minggu (31/10/2021), Aliong meluangkan waktunya untuk bincang-bincang dengan media. Dikatakannya, “saya sebagai putra daerah yang kebetulan seorang pengusaha, ada baiknya ikut mendukung program pemerintah. Apalagi menyangkut program Pariwisata. Jadi, buktinya saya mendukung program tersebut, saya bangun Restauran ini. Dengan spesifikasi Destinasi Kuliner, “ujarnya.

Saya sebagai putra daerah, lanjut Aliong. Rasanya perlu merespon program pemerintah  ini. Apalagi disektor Pariwisata.
Mudah-mudahan Pemkab Bintan ikut mempromosikan Restoran Apung ini. Agar lebih cepat diketahui masyarakat, “tuturnya. (Ahin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini