Di Bulan Suci Ramadan, Tak Henti-Hentinya DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil

0
12

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Memasuki Minggu ketiga bulan Ramadan 1443 Hijriah, DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang tampak terus berbagi Takjil. Kali ini, lokasi pembagian berlangsung di Tugu Pesawat pintu gerbang Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

IMG 20220424 201817 compress54

Ratusan paket menu makanan siap dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas di lokasi pembagian. Minggu (24/04/2022), kader Partai Perindo membagikan Takjil di simpang jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah (FHF) Tanjungpinang.

Dimulai pukul 17.20 WIB, kader Partai Perindo tampak mulai membagikan Takjil kepada setiap pengendara yang melintas di lokasi pembagian. Meski sedikit terlambat, namun kegiatan itu tampak berjalan mulus dan sukses.

Setiap pengendara yang menerima takjil yang dibagikan, tampak menyimpan senyum menandakan senang dengan pembagian takjil yang siap disantap saat berbuka puasa. Pembagian itupun tidak memandang usia maupun golongan.

IMG 20220424 201745 compress93

Bukan hanya pengendara motor, bagi yang mengendarai mobil juga dibagikan. Artinya pembagian takjil itu memang untuk semua yang melintas.

Di ujung jalan itu, seorang pengendara yang kagum melihat pembagian takjil itu, sedang tertegun melihat kader Partai Perindo yang semangat dalam membagikannya.

Saat ditemui, pengendara motor yang berboncengan dengan istrinya itu mengatakan, “saya salut melihat Kader Partai Perindo Kota Tanjungpinang ini. Mereka sangat antusias membagikan takjil itu. Semoga apa yang mereka lakukan, mendapat pahala yang melimpah, “ujarnya sambil bergegas pergi mngendai kendaraanya.

Ditempat yang sama, setelah usai pembagian Takjil, Tan Edi, SH Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang coba ditemui. Guna meminta komentarnya atas kegiatan itu, “iya memang, kami berupaya untuk melaksanakan pembagian takjil selama bulan suci Ramadan ini. Mengingat saat ini adalah hari baik, bulan baik, tak salah rasanya kita berbuat baik terhadap sesama dan saling berbagi, “kata Edi di lokasi pembagian. (Richard).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini