Dibalik Keberhasilan Greysia Polli/ Apriyani Rahayu, Ada Peran Putera Batam Sebagai Team Official

0
248
Jakarta, gebraknusantara.co.id – Prestasi gemilang yang diraih Ganda Putri Indonesia, Greysia Polli yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu, yang berhasil membawa pulang medali Emas pada pesta olahraga Olimpiade Tokyo 2020, merupakan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Greysia Polli/ Apriyani Rahayu Selain tercatat di dalam sejarah bulu tangkis dunia, bonus milyaran Rupiah pun telah menanti mereka. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali.

Greysia Polli“Saat akan menjemput Greysia Polli/ Apriyani Rahayu dan Atlet di Bandara. Jangankan yang mendapat medali, yang tidak menyumbang medali pun akan kita kasih apresiasi. Karena kita tahu bahwa masuk Olimpiade itu luar biasa perjuangannya, “ujar Menpora Amali seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Seperti yang pernah diberitakan media nasional, bahwa pemerintah akan memberi bonus kepada Atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020. Rinciannya, peraih emas bakal diberi bonus sebesar 5 miliar rupiah, perak 2 miliar rupiah dan yang memperoleh medali Perunggu, akan diberi bonus sebesar 1 miliar rupiah.

Keberhasilan kedua Atlet yang membawa nama besar bangsa Indonesia ini, tentu tak terlepas dari peranan Komisaris maupun Pengawas yang tergabung di Tim Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 yang membimbing mereka, selama berada negeri Matahari itu.

Salah seorang Tim Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 adalah Jadi Rajagukguk dari Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pria berdarah Batak ini merupakan Ketua Kadin Batam dan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi  Kepulauan Riau. Dan ditetapkan sebagai Team Leader di Komite Eksekutif pada Komite Olimpiade Indonesia.

Jadi bisa dibilang, berkat tangan dingin para Official yang membimbing dan membina mereka, sehingga bisa sukses meraih juara dunia yang sangat membanggakan. (Ahin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini