Diterima Banyak Kalangan, Langkah Soerya – Iman ke Dompak Semakin Dekat

0
24
IMG 20201111 122751Tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Puluhan Relawan SInegi berfoto bersama.

Batam, gebraknusantara.co.id

Menjelang Pilkada Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 9 Desember 2020 mendatang, banyak kelompok masyarakat dan paguyuban memberikan dukungan dan hak politik mereka kepada Pasangan Calon (Paslon)  Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, Rabu (11/2020).

“Kami relawan SBS siap memenangkan Soerya-Iman nomor 1, menang !, “seru Relawan Sinergi Bangkit Sejahtera (SBS) di Tanjungpinang yang bergerak secara sukarela mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Sinergi.

IMG 20201111 122723

Dukungan serupa juga dideklarasikan Barisan pendukung Soerya – Iman (BAPSI). Ketua BAPSI, Power Siahaan menilai, pasangan nomor urut 1 berjargon SInergi itu, dapat memenuhi harapan untuk memajukan Kepri.

“BAPSI dibentuk dari berbagai profesi. Ada yang bekerja di Muka Kuning, Galangan, Supir Online dan Usaha Kecil Menengah. Kami berharap pada Soerya-Iman agar nanti terpilih. Jadilah pemimpin yang berdiri di atas semua golongan. Dan ekonomi ke depan dapat lebih baik di Kepri dan kota Batam khususnya, “ujar Power Siahaan.

Hal ini dibenarkan salah satu tim pemenangan Soerya-Iman, Agus Purwanto. Menurutnya, banyaknya masyarakat yang memberikan dukungan itu adalah karena melihat pasangan SInergi dapat menyatukan berbagai kelompok dan kalangan.

“Selain itu, track record pak Soerya Respationo yang pernah menjabat sebagai wakil Gubernur pada beberapa periode lalu, membuat sosoknya lebih tahu permasalahan di Kepri. Dan dapat memberikan solusi agar membawa Kepri sebagai tanah Melayu lebih maju. Hal inilah yang menjadi dasar banyak orang mendukung pasangan Sinergi, “ungkap Agus. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here