DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Berbagi Kasih Dengan Berbagi Takjil.

0
78

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, umat muslim di dunia berlomba-lomba mencari ridho dan pahala sebanyak-banyaknya. Tidak ubahnya Pengurus, Kader dan simpatisan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tanjungpinang.

IMG 20220416 200552 compress69

Dalam momen Bulan Suci Ramadhan ini, DPD Partai Perindo memanfaatkannya untuk berbagi kasih. Bersama unsur pengurus, Takjil dibagikan kepada saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa.

IMG 20220416 200705 compress19

Bertempat di depan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (16/04/2022). Pengurus, Kader dan simpatisan DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang  membagikan ratusan bungkus takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPW di jalan Wiratno (Simpang empat pantai impian-red) Tanjungpinang.

IMG 20220416 200628 compress43

“Kita adakan kegiatan berbagi takjil ini, selain mengharap pahala juga ingin berbagi kasih kepada saudara-saudara kita muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, “ucap Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Tan Edi, SH melalui Kurnia, Wakil Ketua DPD yang biasa disapa Mira disela-sela kegiatan pembagian Takjil.

IMG 20220416 200650 compress78

Kegiatan berbagi Takjil yang digelar DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang itu, mendapat sambutan yang sangat luar biasa dan antusias dari masyarakat pengguna jalan.

Terbukti, kurang lebih lima ratus bungkus Takjil yang disiapkan dalam waktu yang sangat cepat telah terdistribukan/tersalurkan.

Awang, Salah seorang pengendara yang menerima bingkisan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Partai Perindo, “Memang sangat bagus kegiatan berbagi yang diadakan oleh Partai Perindo ini. Selain mendapat amal juga dapat meringankan masyarakat dalam membeli Takjil buat berbuka.  Pokoknya merasa terbantulah disaat masa sulit seperti ini, “ucapnya.

Kegiatan berbagi takjil akan terus dilakukan oleh DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang  di setiap dua hari akhir pekan selama bulan suci ramadhan 1443 H. Ke depannya, akan dilakukan berbagi Takjil dengan berpindah-pindah di wilayah Kota Tanjungpinang. (Ahin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini