DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil di Bulan Ramadan 1443 H

0
14

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Sambil menjalankan Ibadah Puasa, tak sedikit umat Islam terpanggil nuraninya untuk berbagi rezeki berupa takjil kepada siapa saja yang membutuhkan. Baik itu melalui wadah organisasi maupun perorangan.

IMG 20220423 185115 compress5Kader Partai Perindo tampak antusias saat membagikan Takjil kepada pengendara di Bundaran Taman Pamedan Kota Tanjungpinang. 

Sore ini (23/04/2022), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau tampak membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di lokasi pembagian.

Pembagian takjil itu berlangsung di Taman Pamedan Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Dengan penuh antusias, puluhan orang anggota Partai berlogo Kepala Burung ini tampak bersemangat membagikannya kepada pengendara yang melintas.

IMG 20220423 185056 compress22Sedangkan pengendara yang mendapat takjil gratis itu, tampak sumringah saat menerimanya. Salah seorang diantaranya mengaku, kalau dirinya terbantu dalam memenuhi menu takjil untuk berbuka puasa.

“Terus terang saya merasa terbantu kalau ada pembagian takjil seperti ini. Dan saya mau mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo. Karena telah berbagi di bulan suci ini. Semoga Partai Perindo semakin jaya, “ujar pengendara wanita ini, yang mengaku baru pulang kerja.

IMG 20220423 185133 compress82

Usai membagikan takjil, Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang yang ikut langsung terjun ke lokasi pembagian, coba ditemui. Guna meminta komentarnya terkait kegiatan tersebut. IMG 20220423 185017 compress14

“Memang kegiatan seperti ini sudah kami lakukan setiap tahun nya. Mudah-mudahan bagi yang menerima takjil yang dibagikan tadi, merasa terbantu dalam melengkapi menu berbuka puasanya. Dan saya juga berterimakasih kepada kader partai yang begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan ini. Disini saya juga perlu memohon maaf kepada pengendara yang terganggu sejenak saat proses pembagian takjil tadi,” kata Tan Edi Selaku Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, melalui  Mira yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Perindo kota Tanjungpinang. (Richard).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini