DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Berbagi Tali Asih

0
172
Tan Edi, SH, (bertopi), Ketua DPD Partai Perindo kota Tanjungpinang, turut serta membagikan Takjil. 

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Berbagi kasih dan berbagi terhadap sesama, sangat baik dilakukan terlebih pada bulan suci Ramadhan seperti ini. Lebih baik lagi jika yang dibagikan berupa Takjil. Bisa dikonsumsi sebagai menu berbuka Puasa.

Demikian halnya yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tanjungpinang. Dibawah komando Tan Edi, SH. Minggu (09/05/2021), membagikan sebanyak 750 bungkus paket takjil kepada sejumlah Kaum Duafa dan Pengendara yang melintas di jalan Wiratno Tanjungpinang.
Bertempat di depan Kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Segenap Pengurus, Anggota, Sayap Partai Perindo, Simpatisan dan warga tampak antusias dan bersemangat membagikan Takjil. Seorang pengendara merasa senang menerima bingkisan Takjil, “kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan pada bulan suci Ramadhan. Terus terang ya, hal ini sangat membantu dalam hal kebutuhan menu makanan untuk berbuka, “ujar wanita berkerudung ini, usai menerima bingkisan Takjil.

Keberadaan Pengurus baru DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang ini terbilang masih baru. Terbukti baru diterimanya Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau Nomor : 006-SK/DPW-PARTAI PERINDO/KEPRI/V/2021 Tanggal 5 Mei 2021 Tentang Penunjukan Pengurus Sementara Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Tanjungpinang.

Tapi, dibawah kepemimpinan Tan Edi, SH, Partai berlambang Kepala Burung ini dengan cepat bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya kegiatan tersebut diatas.

Di tengah-tengah pelaksanaan pembagian Takjil, Tan Edi, SH ditemui di depan Kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau guna menanyakan kegiatan tersebut. Dikatakannya, “saat ini kan hari baik bulan baik. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H. Jadi, tak salah rasanya kalau kita ikut berbagi terhadap saudara-saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, “kata Edi didampingi segenap unsur pengurus DPD, sebagian Pengurus sayap partai,  Pengurus DPC di 4 (empat) Kecamatan, simpatisan dan warga yang antusias menanti kembali eksisnya Partai Perindo Kota Tanjungpinang yang notabene merupakan Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau.

Salah seorang senior Pengurus DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, Mira yang pada kepengurusan periode sebelumnya merupakan Ketua Sayap Kartini DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, merasa terharu dan bangga atas suksesnya pelaksanaan acara pembagian takjil tersebut.

“Jujur saya sangat terharu sekaligus bangga dengan suksesnya acara ini, ini merupakan gebrakan yang sangat bagus dari kepengurusan yang baru terbentuk belum lama ini. Semoga dengan energi dan roh baru kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang dibawah Komando saudara Tan Edi, SH, Partai Perindo semakin maju dan jaya”ucap Mira.

Ditambahkannya, saya yakin, Partai Perindo akan semakin dicintai dan dekat di hati masyarakat. Sebagai tempat untuk menyalurkan aspirasi.
Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada segenap jajaran pengurus dan DPC, pengurus sayap partai, simpatisan dan warga yang telah membantu suksesnya acara ini. Untuk segenap pengurus beserta jajarannya selamat bekerja dan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, “pungkasnya mengakhiri. (Richard).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini