DPP Gema Siber Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Bernomor Urut 1

0
6

IMG 20201005 133835Suasana silaturahmi saat berada di kediaman Soerya Respationo.

Batam, gebraknusantara.co.id

Satu lagi, Komunitas masyarakat di Kepri, yang menamakan dirinya Gerakan Masyarakat Sinergi Berkarya (GEMA SIBER), mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan Cagub-Cawagub Kepri, Dr. H. M.  Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Deklarasi dukungan itu disampaikan para pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Siber, saat bersilaturahmi ke kediaman Soerya Respationo di Perumahan Taman Duta Mas Batam kota, 05/10/2020).

IMG 20201005 133803Berfoto bersama sambil memegang Surat Pernyataan 

Zulkifli SE, M.Ak, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Sinergi Berkarya (GEMA) mengatakan, Gema Siber merupakan cabang dari komunitas pergerakan politik yang dipimpin oleh DR Gita Indrawan ST, MM untuk memenangkan Paslon nomor 1.

Dalam waktu dekat, Gema Siber juga akan meresmikan Posko Pemenangan di Ruko Frensiana, Batam Kota.

IMG 20201005 133910Sebelum membubarkan diri, dilakukan berfoto bersama.

Dalam pergerakannya, Komunitas ini akan terjun langsung ke masyarakat. Untuk menjemput aspirasi para pemilih potensial dan memastikan dukungan untuk Sinergi Kepri.

Dalam kinerjanya, Gema Siber bekerja secara terpola dan sistemik, agar hasil kerjanya  efektif.

Dengan adanya Posko, Tim Gema Siber juga akan menyikapi persoalan-persoalan yang datang dari pemilih. Seperti masalah daftar pemilih dan sejenisnya.

Dan H. M Soerya Respationo pun  mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan serta kinerjanya untuk pemenangan Sinergi Kepri dari Gema Siber.

Ditegaskannya, dukungan ini merupakan tambahan energi dari keseluruhan elemen tim pemenangan. Sehingga, pasangan nomor 1 bisa memenangkan kontestasi pilkada Kepri pada 9 Desember mendatang.

Soerya juga menekankan. Sinergi Kepri ingin meraih kemenangan dengan cara yang jujur, adil, serta mengedepankan cara-cara elegan dan bermarwah.

“Dalam waktu yang tinggal menghitung hari ini, tentu saja gerakan Tim Gema Siber akan  menambah energi atau darah segar bagi tim. Semua tim akan terjun ke masyarakat, “katanya.

Ditambahkannya. “Saya berharap tim dapat belanja masalah, menampung semua aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sehingga ke depannya, bisa dicarikan solusi, “ungkap Soerya. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here