Dr. H. M. Soerya Respationo SH, MH, Sambut Baik Aspirasi Milenial Sinergi Kepri

0
29

IMG 20200822 103020Rombongan Milenial Sinergi Kepri sedang berbincang-bincang dengan Dr. H. M. Soerya Respationo di kediamannya. 

Batam, gebraknusantara.co.id

Keberadaan wadah generasi muda yang menyebut dirinya Milenial Sinergi Kepri, lahir di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), diyakini namanya semakin mencuat.

Meski usianya masih seumur Jagung, namun kiprahnya di Provinsi termuda ini terbilang prosfective. Baik dari segi berkreativitas maupun berkarya.

Milenial Sinergi Kepri merupakan wadah generasi muda yang lahir untuk mempererat kebersamaan, serta berkreasi. Bukan hanya itu,  berkarya dan menimba wawasan serta berkontribusi terhadap kemajuan masa depan anak-anak muda di Provinsi Kepri.

IMG 20200822 103052Pemberian Cinderamata dari rombongan Milenial Sinergi Kepri, kepada Dr. H. M. Soerya Respationo SH MH.

Jumat (21/08/20). pukul 15:00 Wib. Rombongan Milenial Sinergi Kepri, yang bersekretariat di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, berkunjung ke kediaman Dr. H. M. Soerya Respationo, SH, MH, di Perumahan Taman Duta Mas Batam, guna bersilaturrahmi.

Tujuannya, ingin menyampaikan secara langsung tentang aspirasi anak-anak muda di Kepri. Selain itu, rombongan kaula muda ini sekaligus memberi Cinderamata nerpa Kaos Milenial Sinergi Kepri Kepada Soerya. Sebagai bentuk kepercayaan kaum milenial terhadap Calon Gubernur Kepri 2020, pada Pilkada mendatang.

Diyakini, bahwa sosok Dr. H Muhammad Soerya Respationo SH MH, dapat menjadi tokoh bagi kaum milenial yang bersinergi bersama generasi muda, dalam memajukan dan memikirkan masa depan anak-anak muda di Provinsi Kepri.

Saat pertemuan berlangsung di kediamannya, Dr. H. Muhammad Soerya Respationo SH MH, menyampaikan, “di era teknologi saat ini, anak-anak muda harus mampu mengembangkan wawasan dan kreatifitas. Untuk kemandirian, kemajuan dan masa depan yang lebih baik, “ujar Soerya.

Ditambahkannya, “untuk mewujudkan semua itu, perlu sebuah komunikasi. Sedangkan untuk pembimbingan wadah, perlu adanya pemahaman apa yang menjadi hobi, prestasi, kemampuan dan keinginan generasi muda. Dan inilah yang akan ini menciptakan Sinergi yang baik bagi anak-anak muda di Kepri, “sebut calon Gubernur Kepri ini.

IMG 20200822 103128Lovita dan rombongan saat berada di kediaman Dr. H. M. Soerya Respationo SH MH.

Menimpali penjelasan Mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri tahun 2010 – 2015 ini, Sekretaris Milenial Sinergi Kepri bernama Lovita, langsung menyampaikan terimakasih kepada H.M. Soerya Respationo atas kepedulian, kedekatan dan pemikirannya untuk masa depan generasi muda Kepri. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here