FKAG Tanjungpinang Gelar Kegiatan Vaksinasi Untuk Umum

0
6

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) kota Tanjungpinang hari ini (12/04/2022), menggelar kegiatan Vaksinasi di kompleks Perumahan Pinlang Mas Batu Sembilan Tanjungpinang. Kegiatan tersebut mendukung salah satu program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi.

IMG 20220413 102748 compress17

Salah seorang warga berusia delapan puluhan sedang disuntik Vaksin. 

Di lokasi kegiatan, tampak puluhan warga antusias mendatangi kegiatan itu untuk divaksin. Direncanakan, kegiatan itu akan berlangsung sampai pukul 14 wib. Dijelaskan juga, bahwa penyelenggara menargetkan jumlah warga yang akan divaksin hari ini, berkisar seratusan orang.

“Kegiatan ini kami laksanakan, terutama mendukung program pemerintah. Karena, pemerintah dan Gereja harus bekerjasama. Jadi apa yang diprogramkan pemerintah, Gereja harus mendukungnya. Atas dasar itulah kegiatan ini terlaksana, “jelas Pdt Henra Balla, Mth, Ketua FKAG kota Tanjungpinang, di lokasi kegiatan.

IMG 20220413 102721 compress53Antusias masyarakat dalam mengikuti pelaksanaan suntik Vaksin di lokasi kegiatan. 

Kegiatan ini terlaksana, lanjut Pdt Hendra. Bekerjasama dengan tim pak Rudy Chua. Dan kegiatan yang kami laksanakan ini memang baru pertama kali. Dalam kegiatan ini, kami melayani semua tingkat vaksin. Mulai dari Vaksin pertama sampai Vaksin yang ketiga, “tuturnya.

Masih menurut Pendeta Hendra. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melayani semua masyarakat. Jadi, kita juga harus bersyukur atas animo masyarakat yang cukup tinggi. Kita dari pihak Gereja harus mendorong antusias masyarakat terhadap Vaksinasi, “beber Pdt  Hendra.

Dan Hendra pun menghimbau, “kita sebagai warga kota Tanjungpinang, ikut lah kita mendukung program pemerintah. Salah satunya,  bersedia divaksin. Karena, kalau  masyarakatnya sehat, program pemerintah bisa berjalan sesuai rencana, “himbaunya.

Disisi lain, seorang wanita berusia empat puluhan, yang baru saja selesai divaksin menyebutkan, “saya selaku warga, merasa perlu mengikuti vaksin yang dianjurkan pemerintah. Yang pasti, tujuan pemerintah agar masyarakatnya sehat dan terhindar dari Covid-19, “ujar ibu bertubuh langsing itu di lokasi kegiatan. (Richard).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini